Persija Jakarta Tebar Ancaman, RANS Siap-siap Terjungkal

Bek Persija Jakarta, Firza Andika
Bek Persija Jakarta, Firza Andika
Sumber :
  • persija.id

VIVA Bola - Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, menatap optimistis laga kontra RANS Nusantara FC dalam pekan kelima Liga 1 2022/2023. Dia pun ingin anak asuhnya menunjukkan jiwa pemenang di laga nanti agar mereka berhasil meraup tiga poin penuh.

Persija Jakarta akan menghadapi RANS Nusantara FC di Stadion Pakansari, Kabupaten, Bogor, pada Sabtu malam WIB, 20 Agustus 2022.

Thomas Doll mengatakan kemenangan wajib diraih tim berjuluk Macan Kemayoran dalam laga itu. Sebab, pada pekan lalu, timnya hanya bermain imbang 1-1 dengan Persikabo 1973.

"Kami harus menunjukkan jiwa pemenang. Saya rasa tim kami akan bermain bagus dan target kami tentu memenangkan pertandingan," ujar Thomas Doll dalam konferensi pers jelang laga, Jumat 19 Agustus 2022.

Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll

Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll

Photo :
  • ligaindonesiabaru.com

Bek Persija, Firza Andika pun mengungkapkan kesiapannya dan para pilar Persija lainnya. Ia menilai bahwa tim datang ke Bogor dengan persiapan matang.

“Kami sudah sangat siap untuk laga vs Rans. Apa yang sudah diinstruksikan pelatih sudah kami lakukan dan semuanya berjalan lancar. Insyaallah kami meraih hasil positif, yaitu mendapat tiga poin,” ucap Firza.