Prediksi Pertandingan Liga 1: Persija Jakarta vs Persita Tangerang

Laga Persita Tangerang vs Persija Jakarta di Liga 1
Sumber :
  • Instagram: BRI Liga 1

VIVA Bola - Prediksi pertandingan Persija Jakarta vs Persita Tengaran dalam lanjutan Liga 1 pekan keenam di Stadion Patriot, Rabu 24 Agustus 2022. (20:00 WIB).

Pengalaman Langka Maman Abdurrahman Main Bareng Sang Putra di Persija Jakarta

Pada pertandingan sebelumnya Persija Jakarta sukses meraih tiga poin sempurna setelah menumbangkan RANS Nusantara dengan skor 3-0. Persija Jakarta mampu unggul pada menit ke 14 ditorehkan oleh Hanno Behrens.

Menit ke 37, Persija Jakarta mampu menggandakan keunggulan melalui aksi dari Abdullah Yusuf Helal. Pemain asal Bahrain tersebut mampu mencetak gol ketiga untuk Persija Jakarta menjelang pertandingan babak pertama berakhir, tepatnya pada menit ke 40.

Thomas Doll Khawatir Cuaca Panas Jakarta Pengaruhi Persija Vs PSIS

Pada babak kedua, Persija Jakarta belum mampu menambahkan keunggulan dan tidak ada gol yang terjadi untuk kedua tim. Kemenangan ini membuat Persija Jakarta  berada di peringkat ketujuh dengan poin delapan dari lima pertandingan.

Selebrasi gol pemain Persija di Liga 1 20222023

Photo :
  • Persija.id
PSIS Semarang Enggak Mau Gegabah Hadapi Persija

Semenatar di pertandingan Persita Tangerang berhasik meraih kemenangan sempurna saat menghadapi Persikabo dengan skor 5-3. Persita Tangerang mampu unggul tiga gol pada babak pertama.

Ketiga gol Persita Tangerang di babak pertama masing-masing dicetak oleh Wildan Ramdhani (18), Ezequiel Vidal (28 dan 45). Sementara Persikabo hanya mampu mencetak satu gol di babak pertama yaitu pada menit ke 30 yang ditorehkan oleh Gustavo Tocantins.

Pada babak kedua, Persita Tangerang mampu mencetak dua gol masing-masing ditorehkan oleh Bae Sin-Yeong (59) Sahrul Lasenari (68 Gol Bunuh Diri). Sementara dua gol dari Persikabo masing-masing dicetak oleh Dimas Drajat (54) dan Gustavo Tocantins (74).

Hingga pertandingan berakhir skor bertahan 5-3 untuk kemenangan Persita Tangerang. Hasil ini membuat Persita Tangerang berada di peringkat empat dengan poin 12 dari lima pertandingan.

Persita Tangerang vs Persik Kediri

Photo :
  • Dok. Persita

Laga Persija vs Persita akan berjalan sangat alot. Namun skuad asuhan Thomas Doll lebih diunggulkan karena akan bermain di hadapan pendukungnya. Akan tetapi pemain Persita Tangerang sangat konsisten pada musim ini.

"Kami akan melawan tim yang kuat dan mereka mempunyai pemain depan yang cepat. Saya harap kami tidak kehilangan bola dengan cepat. Saya tetap yakin kami akan bermain dengan baik." kata Thomas Doll dilansir dari situs resmi Persija Jakarta.

Prediksi Susunan Pemain
Persija Jakarta: Andritany Ardhiyasa, Hansamu Yama Pranata, Muhammad Ferarri, Ondrej Kudela, Riko Simanjuntak, Syahrian Abimanyu, Hanif Sjahbandi, Firza Andika, Hanno Behrens, Abdulla Yusuf Helal, Michael Krmencik.

Persita Tangerang: Dhika Bayangkara, Muhammad Toha, Muhammad Rifqi, Yohanes Kandaimu, Arif Setiawan, Wildan Ramdhani, Shin-yeong Bae, Fahreza Sudin, Ezequiel Vidal, Ramiro Fergonzi, Ghozali Siregar.

Head To Head
26-01-22 Persita vs Persija 1-2
28-09-21 Persija vs Persita 1-1
12-06-14 Persita vs Persija 0-4
12-03-14 Persija vs Persita 1-0
26-06-13 Persija vs Persita 5-0.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya