Evan Dimas Anggap Arema FC Lebih Bagus Ketimbang Persija Jakarta

Gelandang Arema FC, Evan Dimas Darmono
Sumber :
  • instagram.com/aremafcofficial

VIVA Bola – Arema FC akan menjalani laga panas melawan Persija Jakarta pada pekan ketujuh Liga 1 2022/2023. Laga antara Singo Edan kontra Macan Kemayoran ini bakal digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang, pada Minggu, 28 Agustus 2022.

5 Pemain Timnas Indonesia, Dulu Populer Kini Terlupakan

Gelandang Arema FC, Evan Dimas mengatakan, skuat Persija musim ini cukup bagus. Dengan deretan pemain asing yang bagus. Tetapi dia menegaskan bahwa skuat Singo Edan juga tidak kalah mentereng dari Persija.

Evan Dimas

Photo :
  • Lucky Aditya (Malang)/ VIVA
Persib Bandung Jaga Kebugaran Jelang Tantang Bali United di Championship Series

"Kita semua tahu Persija tim bagus dengan materi pemain sekarang. Mereka tim bagus tetapi kita juga punya materi bagus," kata Evan Dimas.

Bahkan mantan pemain Persija itu tebar perang urat syaraf atau Psywar dengan menyebut Arema lebih baik ketimbang mantan klubnya itu. Dia meminta semua pemain Arema untuk tidak gentar melawan Persija. Kunci utama adalah kepercayaan diri.

Ditunjuk Jadi Pelatih PSIM Yogyakarta, Seto Nurdiantoro: Seperti Kembali ke Rumah

"Dan paling penting melawan Persija adalah kita jangan takut duluan, seperti itu. Kita sama-sama tahu. Yang penting kita tidak takut duluan, saya tahu Persija bagus tapi mungkin kita lebih bagus," ujar Evan Dimas.

Gelandang timnas Indonesia, Evan Dimas Darmono

Photo :
  • pssi.org

Sementara itu, pemain muda Arema FC, Ahmad Figo menyebut persiapan berjalan lancar dan semua pemain siap menghadapi Persija. Dia menegaskan Singo Edan tidak gentar menghadapi Persija yang memiliki sederet pemain asing berkualitas.

"Saya tekanan sudah biasa bagi saya, tidak ada yang saya takutkan untuk bermain besok lawan Persija. Saya tetap menghormati pemain top (bintang Persija) tapi saya tidak pernah takut menghadapinya," tutur Ahmad Figo.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya