Kalah di Laga Perdana, Bupati Yakin PSDS Deli Serdang Bangkit

Pemain PSDS Deli Serdang
Sumber :
  • VIVA/B.S. Putra

VIVA Bola – Bupati Deli Serdang, H Ashari Tambunan optimis PSDS Deli Serdang  mampu memberikan terbaik dalam mengarungi kompetisi di Liga 2 tahun 2022/2023. Meski berstatus tim promosi tapi bisa mengukir prestasi membanggakan.

Ditunjuk Jadi Pelatih PSIM Yogyakarta, Seto Nurdiantoro: Seperti Kembali ke Rumah

Pertandingan perdana Traktor Kuning julukan bagi PSDS Deli Serdang kalah dari Karo United, di Stadion Teladan, Kota Medan, Minggu malam, 28 Agustus 2022. Dengan skor 1-0 untuk kemenangan klub bola asal Kabupaten Karo itu.

"Walau kalah pertandingan perdana (lawan Karo United) jangan jadi patah arang. Justru kalian bisa ambil hikmah untuk evaluasi pertandingan selanjutnya," kata Ashari dalam keterangan tertulis, Kamis 1 September 2022.

Liga 1 Berakhir, Ini Daftar Tim yang Degradasi-Promosi dan Lolos ke Championship Series

Ashari mengatakan seluruh warga Deli Serdang akan sepenuhnya mendukung PSDS dalam setiap pertandingan di Liga 2. Karena, PSDS menjadi tim yang dibangga kembali menunjukkan 'taji' di dunia sepakbola tanah air.

"Setelah ini, kami dan masyarakat mau lihat pertandingan terbaik. Sekali lagi mewakili Pemkab dan masyarakat Deli Serdang kami harap pertandingan lihat tim kebanggaan kami main sportif dan capai kemenangan," ucap Ashari.

Bhayangkara FC Resmi Terdegradasi ke Liga 2

PSDS Deli Serdang vs Karo United dalam Liga 2

Photo :
  • Istimewa

Ashari mengungkapkan bahwa sepakbola adalah olahraga yang diminati masyarakat. Yang dapat menyatukan masyarakat Deliserdang. Tahun ini traktor kuning masuk Liga 2. 

Kemudi, hal ini menjadi momentum prestasi sepakbola di Kabupaten Deli Serdang. Walau kalah pertandingan perdana, jangan jadi patah arang. Justru kalian bisa ambil hikmah untuk evaluasi pertandingan selanjutnya.

"PSDS akan lebih semangat dan Pemkab serta masyarakat Deli Serdang, saya ucapkan selamat bertanding, kami menunggu prestasi kalian ini. Waktu tersisa ini teruslah berlatih dan kekompakan tim," ungkap Azhari.

Dia menyampaikan terimakasih kepada pengusaha, pendamping dan lainnya yang telah memberikan kontribusi. Karena tanpa ada kontribusi mustahil prestasi dapat tercapai. 

"Saya imbau lapisan masyarakat Deliserdang yang mencintai PSDS sepakbola yang berkemampuan doakan tim kita ini di berbagai stadion dan stadion kita untuk suntik pemain PSDS sehingga jadi jaya. Dan masuk Liga 1. PSDS maju dan hebat," ujar Ashari.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya