Arema FC Sudah Kantongi Kandidat Pengganti Eduardo Almeida

Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida
Sumber :
  • VIVA/Teguh Joko Sutrisno

VIVA Bola – Manajemen Arema FC mengaku telah mengantongi kandidat pelatih baru pengganti Eduardo Almeida. Tetapi manajemen masih menyimpan rapat identitas sang calon pelatih baru.

Banyak Berkutat di Zona Degradasi, Arema FC Bersyukur Lolos dari Lubang Jarum

"Lokal atau asing ditunggu saja. Kandidatnya sudah ada, kami akan secepatnya mengumumkan melalui Official Arema FC," kata manajer Arema FC, Ali Rifki, Selasa, 6 September 2022.

Ali Rifki sengaja merahasiakan sosok pelatih baru karena masih dalam tahap negoisasi. Tetapi soal kandidat dia ingin pelatih yang bisa membawa Singo Edan terus meraih kemenangan di setiap pertandingan.

"Biar tidak jadi gaduh dulu. Biar tidak ramai. Datang pasti kita rilis (perkenalkan). Yang jelas, kandidatnya yang bisa membawa Arema menang terus," ujar Ali Rifki.

Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida

Photo :
  • VIVA/Lucky Aditya
Arema FC Selamat dari Degradasi, Begini Kata Widodo Cahyono Putro


Soal Anggapan Raja Penalti Liga 1, Begini Pembelaan Arema FC
Ali Rifki mengatakan, bahwa laga terdekat melawan Persib Bandung di Stadion Kanjuruhan, Malang pada Minggu, 11 September 2022 mendatang akan dipimpin Kuncoro sebagai caretaker. Soal posisi Kuncoro, legenda Arema itu akan memimpin tim sampai pelatih baru tiba.

"Nanti pertandingan lawan Persib akan dicaretaker ke kuncoro. Jadi mulai besok, anak anak kan ini di freekan. Nanti latihan perdana langsung dipimpin Kuncoro sampai laga Persib sampai datangnya pelatih baru," tutur Ali Rifki.

Selain itu, Ali Rifki menegaskan, bahwa desakan Aremania bukanlah faktor utama manajemen mengistirahatkan Eduardo Almeida. Semua dilakukan dengan banyak pertimbangan matang. Meski dirinya tidak menutup mata bahwa kritikan Aremania selalu jadi bahan evaluasi tim.

"Kami ini kan mendengarkan juga keinginan suporter seperti apa. Saya ini selama ini diam bukan berarti saya tidak mendengarkan. Saya sudah ada target evaluasi 2 hingga 3 pertandingan. Kalau hasilnya kurang memuaskan, ya sesuai keinginan Aremania dan managemen memutuskan untuk mengistirahatkan," tutur Ali Rifki.

Pelatih Arema FC, Widodo Cahyono Putro

Widodo Cahyono Putro Ungkap Kunci Selamatkan Arema FC dari Degradasi

Pelatih Arema FC, Widodo Cahyono Putro menjadi tokoh sentral dalam upaya penyelamatan tim ini dari ancaman degradasi. Dia yang direkrut di pertengahan putaran kedua.

img_title
VIVA.co.id
2 Mei 2024