Borneo FC Menolak Hasil Minor di Markas Bhayangkara FC

Selebrasi pemain Borneo FC usai bobol gawang Persik Kediri
Sumber :
  • Instagram: Borneo FC

VIVA Bola – Borneo FC menjalani pertandingan lanjutan Liga 1 2022/2023 dengan melawat ke Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, markas Bhayangkara FC. Duel ini akan dilangsungkan pada Selasa sore WIB 13 September 2022.

Hasil Liga 1: Persis Solo Legowo Akui Kemenangan Tim Tamu Persita Tangerang

Menatap pertandingan ini, Borneo FC dalam kondisi siap. Mereka ingin kembali merebut momentum bagus yang sempat terhenti dalam dua laga sebelumnya.

Usai memenangkan lima pertandingan secara beruntun, Borneo FC lalu kalah di markas Persikabo 1973. Ketika bermain di kandang sendiri, mereka ditahan imbang 1-1 oleh Persita Tangerang.

Hasil Liga 1: Tampil Ngotot dari Awal, PSIS Semarang Gilas Persikabo 1973

Pelatih Borneo FC, Milomir Seslija menyatakan kesiapan anak asuhnya untuk main semaksimal mungkin. Meski dia menaruh hormat kepada tim tuan rumah yang punya sederet pemain berkualitas.

Selebrasi pemain Borneo FC

Photo :
  • Instagram: Stefano Lilipaly
Drama 4 Gol Lawan Madura United, Dewa United Jaga Asa Tembus Championship Series

"Kami respek mereka karena mereka punya pemain-pemain bagus. Kami coba di sini untuk meningkatkan performa kita dan main all out untuk memenangkan pertandingan," kata Milomir dalam konferensi pers jelang pertandingan.

Terkait dengan hasil minor dalam dua laga terakhir, Milomir juga angkat bicara. Dia menekankan pentingnya para pemain memiliki sikap untuk selalu ingin menang dalam setiap laga.

Laga Liga 1, Persik Kediri vs Borneo FC

Photo :
  • Instagram: Borneo FC

"Ini Indonesia, kadang Anda bermain bagus dan puas. Mungkin kita harus tentukan sikap, apa kita ingin menang," imbuhnya.

Bek Borneo FC, Diego Michiels menegaskan kesiapan para pemain untuk laga ini. Mereka ingin mengakhiri rentetan hasil minor ketika melawan Bhayangkara FC.

Dia juga menolak untuk menganggap Bhayangkara FC berbahaya cuma dengan satu atau dua pemain saja. Baginya, semua harus diwaspadai.

"Semuanya. Tidak cuma satu, dua, atau tiga pemain, tapi semuanya. Kita tahu Bhayangkara punya pemain bagus-bagus, tapi kita akan gas saja," tutur Diego.

Borneo FC Datang dengan Kekuatan Penuh

Pertandingan Bhayangkara FC vs Borneo FC.

Photo :
  • Instagram/@bhayangkarafc

Tim berjuluk Pesut Etam datang ke Stadion Wibawa Mukti dengan kekuatan penuh. Milomir memiliki 21 pemain yang siap untuk bertanding melawan Bhayangkara FC.

Borneo FC juga mendapat angin segar untuk pertandingan ini. Legiun asing mereka, Javlon Guseynov telah kembali ke dalam skuad untuk menghadapi Bhayangkara FC.

Sebelumnya Javlon dihukum larangan tampil dalam tiga pertandingan karena mendapatkan kartu merah saat Borneo FC menjamu Dewa United di Stadion Segiri, Samarinda.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya