Persija Vs MU, Berebut Posisi Puncak Liga 1

Bek Persija, Rezaldi Hehanusa (kanan) dan Ryuji Utomo (kiri)
Sumber :
  • Antara: Risyal Hidayat

VIVA Bola – Salah satu laga yang sayang untuk dilewatkan di ajang Liga 1 yang digelar Sabtu 17 September 2022. Yaitu Persija versus Madura United

Arema FC Semakin Jauh Dari Zona Degradasi

Duel antara Persija dan Madura United akan digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. Laga ini bakal sangat menentukan persaingan di papan atas.

Para pemain Madura United merayakan gol.

Photo :
  • Instagram/@liga1match
Hasil Liga 1: Persis Solo Legowo Akui Kemenangan Tim Tamu Persita Tangerang

Persija datang dengan kepercayaan diri tinggi usai menyapu bersih lima laga beruntun dengan kemenangan. Sebelumnya Macan Kemayoran membekuk Barito Putera (1-0), Bhayangkara FC (2-1), Arema (1-0), Persita (1-0) dan RANS Nusantara (3-0).

Namun hal itu bukan jaminan, MU punya modal yang tidak kalah penting dimana dari segi head to head unggul 2 kemenangan dari 3 laga terakhir melawan Persija. 

Hasil Liga 1: Tampil Ngotot dari Awal, PSIS Semarang Gilas Persikabo 1973

Untuk diketahui MU kini berada di puncak klasemen dengan torehan 22 poin dari 9 laga yang dilakoni. Sementara Macan Kemayoran ada di posisi kelima, mereka terpaut dua angka saja dari puncak. 

Jika Persija menang, mereka otomatis menggusur MU dari puncak klasemen malam ini.

Tapi jika berakhir imbang, maksimal Persija hanya mampu naik satu tingkat ke posisi keempat. Dan jika kalah, Persija tertahan di posisi lima. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya