Kaesang Pangarep Sindir PSSI, Netizen: Telepon Langsung Opung Luhut

Kaesang Pangarep
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA Bola - Putra Presiden Jokowi dan Direktur Utama Persis Solo, Kaesang Pangarep turut berkomentar di media sosial Twitter terkait PSSI.

Pembebasan Lahan di IKN Sesuai Target, Luhut Pede Upacara 17 Agustus Bisa Digelar di Istana Baru

Dilansir akun Twitter Kaesang Pangarep @kaesangp, Jumat 21 Oktober 2022. dalam tweetnya menyindir PSSI untuk meminta dirinya diajarkan Kongres Luar Biasa (KLB).

PSI Buka Suara Soal Relawan Daftarkan Kaesang untuk Maju Pilkada Kota Bekasi

"Pak, ijin tolong ajarin kami untuk meminta KLB. Maaf, kami anak baru di dunia sepak bola. Apakah kami perlu kirim surat resmi menggunakan kop surat perusahaan ke PSSI?," tulis Kaesang Pangarep.

Hal tersebut awalnya, ketika Tim Gabungan Independen Pencari Fakta (TGIPF) menyita seluruh jajaran PSSI untuk segera melakukan Kongres Luar Biasa (KLB) sesuai arahan Presiden Jokowi.

PKB Sebut Relawan Prabowo-Gibran Ambilkan Formulir Pendaftaran Pilwalkot Bekasi Buat Kaesang

Selain itu, Anggota Komite Eksekutif PSSI, Ahmad Riyadh menanggapi pelihat Tim Gabungan Independen Pencari Fakta yang menyuruh untuk melakukan Kongres Luar Biasa.

"Pemerintah, Menpora kan sudah ngomong, ngomong apa itu? KLB semuanya urusan PSSI dengan FIFA. Pemerintah tidak bisa mencampuri, ya sudah seperti itu," ungkap Ahmad Riyadh dilansir berita Viva sebelumnya.

Jokowi Posting Salat Idul Fitri, Kaesang Minta Di-tag Akun Instagramnya

Photo :
  • Instagram@jokowi

Tidak pakai (percepatan) KLB, tahun depan juga sudah KLB. Sesuai jadwal, karena kami yang berhak minta seperti itu, yang berhak adalah anggota kami (PSSI), " lanjutnya.

Atas sindiran Kaesang Pangarep di akun twitter pribadinya, mengundang banyak komentar warganet, salah satunya "Telpon Opung Luhut aja, beres ituuuu".

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya