Persib Bandung Resmi Perpanjang Kontrak Teja Paku Alam

Teja Paku Alam
Sumber :
  • Dede Idrus (Bandung) VIVA

VIVA Bola - Penjaga gawang Persib Bandung, Teja Paku Alam resmi memperpanjang kontrak bersama Maung Bandung dengan durasiĀ empat musim ke depan.

Hasil Liga 1: Tampil Ngotot dari Awal, PSIS Semarang Gilas Persikabo 1973

Seperti dilansir Antara, Senin 16 Januari 2023. Teja Paku alam mengungkapkan rasa terima kasih kepada Persib Bandung telah memberikan kesempatan untuk tetap bertahan di skuad asuhan Luis Milla.

Drama 4 Gol Lawan Madura United, Dewa United Jaga Asa Tembus Championship Series

Kiper berusia 28 tahun tersebut memaparkan lebih lanjut, bahwa dirinya bertekad untuk menjuarai Liga 1 bersama Persib Bandung pada musim ini. Setelah sebelumnya hanya mampu berada di peringkat kedua.

"Saya berharap bisa lebih baik dan berprestasi lagi. Mudah-mudahan rezekinya bisa merasakan juara bersama Persib Bandung," ungkap Teja Paku Alam.

Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Pesta Gol, Duel Dewa United vs Madura United Dihentikan

Pada musim ini, Teja Paku Alam tercatat sudah melakukan tujuh penampilan bersama Persib Bandung serta tercatat melakukan dua kali clean sheet atau tidak kebobolan. Setelah sebelumnya, ia pernah mengalami cedera terlebih dahulu, akan tetapi kini ia sudah kembali pulih.

Pada musim sebelumnya, Teja Paku Alam merupakan salah satu kiper andalan Persib Bandung dan tercatat sudah melakukan 24 pertandingan serta menorehkan 13 kali clean sheet atau tidak kemasukan dan total bermain 2.160 menit.

Kiper Persib Bandung, Teja Paku Alam

Photo :
  • instagram.com/persib/

Ia juga berhasil membawa Persib Bandung bertengger di peringkat dua klasemen Liga 1 pada musim lalu dengan mengumpulkan 69 poin dari 34 pertandingan, hanya terpaut enam poin dari Bali United yang menjadi juara.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya