Demi 3 Poin, Persib Bakal Habis-habisan di Markas PSIS

Duel antara PSIS vs Persib di Liga 1 2019.
Sumber :
  • Instagram/@psisofficial

VIVA Bola - Persib Bandung akan menantang PSIS Semarang dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Jatidiri, Semarang, Selasa 31 Januari 2023. Laga kedua tim diprediksi berlangsung sengit dan menarik. 

Hasil Liga 1: Persis Solo Legowo Akui Kemenangan Tim Tamu Persita Tangerang

Persib berambisi merebut poin penuh di markas Mahesa Jenar. Maung Bandung ingin mempertahankan rekor tak terkalahkan dalam 12 pertandingan terakhir di Liga 1. 

Pelatih Persib, Luis Milla memastikan anak asuhnya dalam kondisi siap tempur untuk pertandingan nanti. Dia menyebut timnya dalam momentum yang bagus. 

Hasil Liga 1: Tampil Ngotot dari Awal, PSIS Semarang Gilas Persikabo 1973

"Bagi kami ini adalah satu pertandingan penting dan kami meminta pemain untuk tampil dengan menaruh hormat kepada tim lawan," ujar Milla. 

Pelatih asal Spanyol ini juga meminta para pemainnya untuk meningkatkan kewaspadaan. Mengingat, PSIS juga dalam tren positif usai meraih hasil sempurna dalam dua laga terakhir. 

Drama 4 Gol Lawan Madura United, Dewa United Jaga Asa Tembus Championship Series

"Lawan kami juga sekarang sedang berada dalam momentum yang bagus, mereka berhasil meraih kemenangan ketika menghadapi Arema dan Rans Nusantara FC," ucapnya.

Luis Milla latih Persib Bandung

Photo :
  • Instagram: Persib Bandung

"Jadi kami harus tampil layaknya memainkan laga final, mereka harus menampilkan  seratus persen kemampuan selama 90 menit," lanjutnya. 

Dalam laga nanti, Persib dipastikan tanpa diperkuat dua pemain andalannya Henhen Herdiana dan Ricky Kambuaya. Henhen dikabarkan mengalami sakit dan Kambuaya terkena sanksi kartu merah. 

Kendati begitu, Milla merasa tidak khawatir. Menurutnya, kondisi tersebut sudah beberapa kali dialami Skuat Persib sehingga bukan menjadi masalah besar. 

"Saat ini kami hanya fokus untuk mencari siapa pemain yang mungkin menjadi penggantinya dan bermain. Masih ada pemain lain yang bisa menggantikan mereka dan sejak sata tiba, kami memiliki pola pikir bahwa semua pemain itu siap bermain," ungkapnya.

Persib menjalani latihan

Photo :
  • Viva/Dede Idrus
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya