PSS Sleman Vs Persik Kediri Tanpa Penonton, Kim Kurniawan: Sebuah Kerugian

Aksi gelandang PSS Sleman, Kim Jeffrey Kurniawan
Sumber :
  • Instagram: Kim Kurniawan

VIVA Bola – Laga antara PSS Sleman vs Persik Kediri yang digelar Kamis 9 Februari 2023 di Stadion Maguwoharjo akan digelar tanpa penonton. Keputusan laga tanpa penonton ini merupakan imbas insiden pascapertandingan PSS Sleman vs Arema Malang beberapa waktu yang lalu.

Menanggapi laga tanpa penonton ini, pemain PSS Sleman Kim Jeffrey Kurniawan pun angkat komentar. Kim menilai laga tanpa penonton menjadi sebuah kerugian bagi PSS Sleman.

“Sebagai pemain kita ingin penonton hadir seperti pertandingan kemarin lawan Arema FC. Atmosfer yang luar biasa pastinya mendorong semangat pemain untuk terus bekerja keras walau capek berlarian kesana-kemari,” ujar Kim, Rabu 8 Februari 2023.

Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Pesta Gol, Duel Dewa United vs Madura United Dihentikan

Gelandang PSS Sleman, Kim Jeffrey, sedang menjalani pemusatan latihan

Photo :
  • VIVA/Cahyo Edi

Ini Hal Paling Diwaspadai Arema FC dari PSM Makassar

"Ini tentu saja sebuah kerugian. Bagaimanapun kita harus menerima realitas seperti ini dan motivasi tidak akan berkurang. Jadi kita tetap semangat dan ambil tiga poin untuk suporter PSS Sleman. Kita tetap all out dan ambil tiga poin dari Persik Kediri," imbuh Kim.
Arema FC Bakal Rotasi Pemain Saat Lawan PSM Makassar


Kim mengakui jika waktu recovery melawan Persik Kediri dirasanya cukup mepet usai melakoni laga tandang ke Bandung. Meski demikian Kim menyebut itu bukan alasan untuk tidak meraih tiga poin di Stadion Maguwoharjo.


“Kami para pemain tentu saja siap untuk pertandingan besok walaupun recovery dan waktu antar pertandingan sangat mepet. Namun hal tersebut sudah biasa bagi kami para pemain," tutup Kim.

Duel Dewa United vs Madura United

Drama 4 Gol Lawan Madura United, Dewa United Jaga Asa Tembus Championship Series

Dewa United menjaga asa mereka lolos ke babak Championship Series setelah menahan imbang Madura United 2-2 pada pekan ke-33 Liga 1 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024