Persib Vs PSM, Marc Klok Mau Menang di Laga Spesial

Gelandang Persib, Marc Klok
Sumber :
  • Dok. Persib

VIVA Bola – Laga seru bakal tersaji pada pekan ke-24 Liga 1 2022/2023 mempertemukan Persib Bandung kontra PSM Makassar. Duel kedua tim digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Selasa 14 Februari 2023.

Hasil Liga 1: Tampil Ngotot dari Awal, PSIS Semarang Gilas Persikabo 1973

Persib dan PSM sama-sama berambisi mengamankan poin penuh. Kemenangan tentunya akan mengantarkan ke puncak klasemen Liga 1 2022/2023.

Gelandang Persib, Marc Klok memastikan kesiapannya untuk menghadapi PSM. Pemain naturalisasi ini ingin Persib menjaga rekor tak terkalahkan Maung Bandung dalam 15 laga terakhir.

Drama 4 Gol Lawan Madura United, Dewa United Jaga Asa Tembus Championship Series

Pertandingan PSM vs Persib.

Photo :
  • Instagram/@persib

"Selalu setiap pertandingan penting untuk kita. PSM sekarang ada di atas, mereka konsisten, dan kita harus banyak fokus untuk coba meraih kemenangan juga," kata Klok kepada wartawan, Minggu 12 Februari 2023.

Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Pesta Gol, Duel Dewa United vs Madura United Dihentikan

"Kita tidak terkalahkan di 15 pertandingan dan besok kita harus lanjutkan itu, kita mau 16 (kemenangan) dan kita mau di puncak," lanjutnya.

Klok mengakui perebutan posisi puncak sangat ketat sejauh ini. Namun, situasi tersebut tidak menjadi tekanan, justru menambah motivasi para pemain di lapangan.

Gelandang PSM Makassar, Marc Klok

Photo :
  • liga-indonesia.id

"Menjadi motivasi, kalau mau ke puncak dan kalau mau juara harus menghadapi game seperti ini dengan motivasi dan tekanan ini harus dimanfaatkan untuk perbaiki tim kita," tuturnya.

Laga kontra PSM memang sangat spesial bagi Marc Klok. Sebab, penggawa Timnas Indonesia ini pernah berseragam PSM selama tiga tahun sejak 2017-2019.

Meski menghadapi mantan klubnya, Klok tetap akan bersikap profesional di lapangan. Dia akan memberikan kemampuan maksimal untuk timnya saat ini.

"Ya selalu ada rasa spesial karena saya tiga tahun di sana, mereka yang bawa saya ke Indonesia. Itu pertandingan spesial untuk saya tapi saya mau menang, itu pasti," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya