Tanggapan Bali United Dilirik Jesse Lingard

Jesse Lingard
Sumber :
  • VIVA/Luzman Rifqi Karami

VIVA Bola – Sosok Jesse Lingard tengah dalam sorotan. Apalagi saat ini, pemain 30 tahun ini berstatus free agent atau tanpa klub usai dilepas Nottingham Forest.

Usai Liverpool, Giliran Man Utd Kena Ejek Negara Rangking Terbawah FIFA

Klub Liga 1 Bali United masuk rumor klub selanjutnya mantan pemain Manchester United ini. Ini bermula dari pertanyaan wartawan saat kunjungan Lingard ke Indonesia.

Lingard ditanya jika bergabung dengan klub Indonesia klub mana yang akan dia pilih. "Saya bisa bilang Bali United," jawabnya.

Arsenal Ingin Ulangi Sejarah 2002 di Old Trafford
Manchester United Kena Bantai, Ten Hag Beber Kesalahan Fatal Tim

Bali United merespon pernyataan Lingard tersebut. Mereka mengunggah foto Lingard dengan memberikan caption.

"Kuota pemain asing lengkap?" tulis Bali United.

Jesse Lingard tengah berada di Indonesia. Kehadirannya dalam rangka peluncuran produk baru Concave. Dia ditemani stake holder Concave Indonesia, Budi Prasetyo menceritakan kebanggaannya akan kolaborasi ini karena kebebasan yang diberikan kepadanya untuk terlibat pada proses kreatif dalam pembuatan rangkaian produk apparel hingga sepatu sepakbola dan futsal dengan tajuk #thepowerofcelebration.

Warna Black Pink yang merupakan warna favorit Lingard dipilih sendiri menjadi bukti tingginya selera fashion pemilik Brand JLingz ini.

"Saya tertarik dengan sepatu Concave ini karena menawarkan kebebasan dan kreativitas. Sepatu ini terasa nyaman dan sangat cepat. Anda harus mencobanya," kata Lingard.

Lingard terlihat sangat senang dengan sambutan fans dalam sesi  Factory Visit & Product Launching Concave di Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Jumat 9 Juni 2023.

Dia sempat melayani permintaan fans untuk berjoget bersama. Pemain 30 tahun ini juga tertarik dengan seorang Youtuber yang menggunakan topeng dirinya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya