Momen Kocak Suporter Timnas Indonesia Masuk Lapangan Bergaya 'Siuuu' Ronaldo

Suporter Indonesia Terobos Masuk Lapangan Indonesia vs Argentina
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA Bola - Tingkah kocak penonton skuad Garuda ketika Timnas Indonesia menjamu Timnas Argentina dalam FIFA Matchday di Stadion Gelora Bung Karno pada Senin malam kemarin, 19 Juni 2023.

Yance Sayuri Dicoret, Timnas Indonesia Panggil Bintang Madura United

Aksi suporter Timnas Indonesia tersebut masuk ke lapangan ketika laga sudah berakhir, pada saat kedua tim saling bersalaman. Namun secara tiba-tiba ada suporter masuk ke lapangan dan bergaya seperti Cristiano Ronaldo 'SIUU'.

Suporter Indonesia Terobos Masuk Lapangan Indonesia vs Argentina

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa
Jadi Starter, Jay Idzes Punya Peluang Bawa Venezia Lolos ke Serie A

Namun suporter tersebut menggunakan baju Timnas Argentina, akan tetapi malah bergaya bak bintang Al Nassr dan Timnas Portugal yaitu Cristiano Ronaldo.

Ketika suporter Timnas Indonesia masuk lapang dan menghampiri salah satu pemain Timnas Argentina yaitu Alejandro Garnacho untuk meminta foto bersama. Sontak penonton yang ada di stadion langsung tepuk tangan atas aksi kocak tersebut.

Akibat Ulah Penonton, Persib Bandung Kembali Dijatuhi Denda Rp200 Juta

Atas kejadian tersebut pihak keamanan atau steward stadion terdiri dari delapan orang mencoba mengejar dan mengamankannya. Setelah ditangkap suporter tersebut langsung digiring keluar lapang.

Atas kejadian tersebut, Ketua Umum PSSI Erick Thohir enggan berkomentar masalah suporter Timnas Indonesia yang masuk ke lapang ketika laga usai.

Laga Timnas Indonesia vs Timnas Argentina pastinya mengundang antusias penonton. Dalam laga tersbeut diperkirakan lebih dari 50 ribu penonton memadati stadion kebanggan Indonesia itu.

Timnas Argentina

Photo :
  • ap

Meskipun Timnas Indonesia harus mengakui keunggulan Timnas Argentina dengan skor 0-2. Kedua gol tersebut masing-masing dibukukan Leandro Paredes (38') dan Cristian Romero (55').

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya