Laga Timnas Indonesia vs Argentina Dibanjiri Puluhan Ribu Es Krim

Suporter Timnas Indonesia saat Indonesia vs Argentina
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA Bola – Produsen es krim, Aice Group turut meramaikan pesta bola Garuda vs Tango yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Senin 19 Juni 2023. Kemeriahan itu diwujudkan dalam pembagian puluhan ribu es krim di sejumlah titik kawasan SUGBK bagi para suporter timnas Indonesia.

Ibunda Pratama Arhan: Semoga Timnas Indonesia U-23 Menang meski dengan Skor Tipis

Pertandingan Timnas Indonesia vs Argentina dalam laga bertajuk FIFA Matchday memang sudah amat dinantikan para suporter Tanah Air. 

Sebab, ini adalah kali pertama Tim Tango menginjakkan kakinya di Indonesia. Menariknya, mereka datang bukan untuk liburan, melainkan bertanding secara kompetitif.

STY Kantongi Rahasia Keganasan Uzbekistan di Piala Asia U-23: Saya Tak Pernah Kalah dari Mereka

Nah, Aice Group yang memang sudah "Gila Bola" ingin turut memeriahkan pertandingan seru nanti. Aice Group sendiri sudah beberapa kali turut memeriahkan pesta sepak bola, termasuk Piala Dunia 2022 di Qatar lalu. 

CBO Aice, Jason Liu

Photo :
  • istimewa
Viral Pria Ponorogo Mirip Shin Tae-yong, Videonya Direpost Marselino Ferdinan

Sesuai motonya, Have An Aice Day, Aice Group ingin bikin suporter Timnas Indonesia yang datang ke SUGBK turut merasakan sensasi menyaksikan pertandingan dengan santai ditemani es krim yang tentunya nikmat.

Sejak memasuki kawasan GBK, para suporter langsung disuguhi keceriaan dan sukacita di berbagai display dan booth Aice. Kehadiran puluhan Maskot dari produk Mochi Aice yang dinamai Aice Mochi Baby dengan berseragam timnas Indonesia dan Argentina juga ikut menghibur para suporter. 

Tak lupa, puluhan ribu es krim Aice pilihan Messi dari berbagai varian favorit, seperti Blueberry Cookies, Milk Tea Boba juga dibagikan ke para penonton pertandingan bersejarah ini.

Jason Liu selaku Chief Brand Officer Aice Group menyebutkan bahwa pertandingan Timnas Indonesia vs Argentina menjadi salah satu momen yang ditunggu-tunggu oleh sebagian besar masyarakat sepak bola tanah air. Terbukti, tiket yang dijual oleh PSSI dalam tiga gelombang ludes hanya beberapa menit saja. Karena inilah Aice Group ingin turut serta dalam memberikan keceriaan dan kebahagiaan bagi masyarakat sepak bola melalui es krim.?

“Momen pertandingan Timnas Indonesia adalah momen yang membahagiakan bagi sebagian besar suporter, apalagi lawannya Argentina. Kita semua tahu, Argentina merupakan raja sepak bola dunia untuk saat ini. Untuk menambah kebahagiaan dan keceriaan itu, Aice Group membagikan puluh ribuan es krim serta penampilan maskot Aice Mochi, yakni Mochi Baby serta berbagai keseruan yang kami hadirkan khusus suporter dan penonton di booth Aice di area SUGBK. Kami berharap suporter merasa senang plus punya sensasi berbeda dan menambah antusiasme mereka dalam mendukung timnas Indonesia,” ujar Jason.

Selain itu, Aice juga hadirkan campaign "Messi, Love from Indonesia" yang berupa pembagian topeng Messi untuk menebus kerinduan penonton terhadap Lionel Messi, penyerang andalan timnas Argentina yang batal datang dalam laga pertandingan di Indonesia ini. 

Adapun untuk pembagian es krim gratis di Booth area GBK ini dapat dilakukan penonton dengan menukarkan kupon yang sudah dibagikan di Wisma Serbaguna GBK pada saat penukaran tiket sehari sebelumnya. 

Sekadar informasi, AICE juga menggandeng bintang Argentina, Lionel Messi sebagai Brand Ambassador. Lionel Messi adalah salah satu ikon terbesar sepak bola dunia saat ini. 

Bakat besar, intelegensi, serta kecerdasan kinestetik yang dimilikinya, makin lengkap dengan latihan keras dan gaya hidup sehat yang dijalankan. Kolaborasi Aice dengan Lionel Messi menghasilkan Champion Choice Ice Cream, Es Krim Pilihan Messi. 

Sebagai salah satu produsen es krim di Indonesia sejak delapan tahun lalu, Aice tetap berkomitmen dengan inovasi dan kualitas produknya. Inovasi dengan varian-varian es krim yang pertama atau pioneer hadir di Indonesia, menjadikan produk Aice menjadi trendsetter dan pioneer di industri.

”Aice tidak pernah berhenti berinovasi untuk terus menjadi pelopor ice cream yang disukai masyarakat Indonesia dan terbukti tampil sebagai World Class Quality Champion Choice!,” tutup Jason.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya