2 Pemainnya Dipanggil Timnas Indonesia U-17, PSS Sleman Doakan Main di Piala Dunia

Pemain PSS Sleman dipanggil Timnas Indonesia U-17
Sumber :
  • VIVA/Cahyo Edi

Sleman – Dua pemain PSS Sleman Development Center dipanggil untuk seleksi pemain Timnas Indonesia U 17 yang akan berlaga di Piala Dunia U 17 2023. Dua pemain PSS Sleman ini adalah Achmad Zidan Arrosyid dan Muhammad Afazriel.

Kata Pelatih Timnas Indonesia U-17 Wanita Usai Dibantai Filipina

Kepala PSS Development Center, Anang Hadi membenarkan kabar ada dua pemainnya yang dilirik untuk memperkuat Tim Nasional Indonesia U-17. Dua pemain ini mendapatkan surat undangan resmi dari PSSI untuk mengikuti seleksi pemain Tim Nasional Indonesia U-17.

“Kami mendapatkan surat pemanggilan mengikuti seleksi untuk ananda Achmad Zidan Arrosyid dan Muhammad Afazriel dari PSSI. Suatu kebanggaan tentunya bagi PSS Development Center bisa kembali mengirimkan pemain ke Timnas," ujar Anang Hadi, Senin 10 Juli 2023.

Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia U-17 Wanita di Piala Asia

Anang Hadi meminta agar kedua pemainnya ini bisa mengeluarkan segala kemampuan terbaiknya baik dari aspek teknik dan mental. Harapannya, dua pemain ini bisa terpilih untuk bergabung bersama Tim Nasional Indonesia U-17 dan bisa berlaga di Piala Dunia U-17 yang akan diselenggarakan di Indonesia.

Stadion untuk Piala Dunia U-17

Photo :
  • VIVA
Menpan-RB Sebut Calon Kepala Daerah Tak Bisa Jual Janji Angkat ASN

“Kedua pemain kami akan mengikuti seleksi dari 9 Juli sampai dengan 28 Agustus 2023 di Jakarta. Harapannya, mereka enjoy, serius dan tetap fokus mengikuti kegiatan seleksi,” tutur Anang Hadi.

“Melihat kepentingannya ini untuk acara Piala Dunia U17, Saya meminta Zidan dan Azriel lebih mengerahkan segala kemampuan terbaiknya baik teknik serta mentalitas. Ini kesempatan luar biasa, jangan disia-siakan,” sambung Anang Hadi.

Kapten Tim Super Elja dari 2011 hingga 2014 ini memohon doa restu untu kedua pemainnya serta dukungan dari keluarga besar PSS dan PSS Sleman Development Center untuk bisa terpilih membela Timnas U17 di Piala Dunia U17 nanti.

“Kami memohon doa restunya untuk Azriel dan Zidan agar diberikan kelancaran, kemudahan dan kesehatan selama mengikuti seleksi. Syukur-syukur mereka masuk bagian Timnas U17 di Piala Dunia U17 bulan November hingga Desember 2023,” pungkas Anang Hadi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya