Tekel Horor ke Rachmat Irianto, Asep Berlian Sampaikan Permintaan Maaf

Tekel Horor Asep Berlian ke Rachmat Irianto
Sumber :
  • TikTok: Football

Bandung - Pemain Dewa United, Asep Berlian menyamapikan permintaan maaf setelah melakukan tekel horor ke pemain Persib Bandung Rachmat Irianto.

Sesuai Rencana, VAR Diterapkan di Championship Series Liga 1 2023/24

Seperti diketahui dalam duel Persib Bandung vs Dewa United, Rachmat Irianto mendapatkan tekel horor di bagian tulang keringnya yang dilakukan oleh Asep Berlian hingga harus ditarik keluar pada menit ke-82 dan digantikan Robi Darwis.

Persib Bandung Jaga Kebugaran Jelang Tantang Bali United di Championship Series

Setelah Rachmat Irianto mendapatkan tekel berbahaya, pemain belakang Persib Bandung Nick Kuipers langsung mendatangi Asep Berlian dan sempat terjadi adu mulut sebelum akhirnya dilerai.

Namun setelah melakukan tekel tersebut, wasit tidak mengeluarkan kartu merah kepada Asep Berlian dan hanya mendapatkan kartu kuning, padahal tekel yang dilakukan oleh pemain berusia 33 tahun itu sangat berbahaya dan mengenai tulang kuring.

Ditunjuk Jadi Pelatih PSIM Yogyakarta, Seto Nurdiantoro: Seperti Kembali ke Rumah

Komentar dalam pertandingan tersebut pun mengatakan kejadian tersebut sangat berbahaya, pasalnya tekel yang dilakukan oleh Asep Berlian itu mengenai tulang kering Rachmat Irianto.

Setelah pertandingan, Asep Berlian langsung menghampiri Rachmat Irianto untuk menyampaikan permintaan maaf. Selain itu juga, ia juga meminta maaf kepada para bobotoh yang menyaksikan laga tersebut.

"Saya pribadi mohon maaf kepada bobotoh Persib atas permainan saya keras yang saya lakukan dalam pertandingan dan saya sendiri sudah meminta maaf secara langsung kepada para pemain yang terlibat," ungkap Asep Berlian dalam unggahan di akun Instagram.

Asep Berlian

Photo :
  • IG: Asep Berlian

Selain itu juga, Asep Berlian menambahkan lebih lanjut, jika dirinya menerima jika ada yang menyerang, memaki secara pribadi terhadap dirinya asal jangan keluarga.

"Silahkan kalian menyerang saya, memaki pribadi saya tapi jangan keluarga saya, hatur nuhun," lanjutanya. Namun setelah ditelusuri kembali akun Instagram pribadinya, kini sudah di-private.

Dalam laga tersebut, Persib Bandung harus puas bermain imbang 2-2 atas Dewa United dalam lanjutan Liga 1 matchday ketiga di Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada Jumat malam kemarin, 14 Juli 2023.

Kedua gol Dewa United masing-masing ditorehkan Ahmad Rusad (35') dan Alex (59). Sedangkan kedua gol penyeimbang Persib Bandung ditorehkan Rachmat Irianto (63') dan Ezra Walian (90+2).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya