Kekecewaan Luis Milla Usai Persib Bandung Gagal Raih Poin Penuh di Kandang

Pelatih Persib Bandung, Luis Milla
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

Bandung – Duel Persib Bandung menjamu Dewa United dalam laga pekan ketiga Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Jumat 14 Juli 2023, berakhir imbang dengan skor 2-2.

Arema FC Selamat dari Degradasi, Begini Kata Widodo Cahyono Putro

Persib tertinggal lebih dulu lewat dua gol Ahmad Rusadi menit ke-35 dan Alex Martins menit 59. Maung Bandung akhirnya bisa menyamakan kedudukan melalui gol Rachmat Irianto menit 63 dan Ezra Walian menit 90.

Pelatih Persib, Luis Milla mengaku kecewa timnya kembali gagal memetik poin penuh malam ini. Padahal, para pemain sudah bekerja keras sepanjang pertandingan.

Pengalaman Langka Maman Abdurrahman Main Bareng Sang Putra di Persija Jakarta

"Bagi saya sangat sulit untuk mengomentari pertandingan karena Persib selalu menemui kendala dan tentu butuh kemenangan namun belum kunjung tiba,"kata Milla usai laga.

Pelatih Persib Bandung, Luis Milla

Photo :
  • VIVA/Dede Idrus
Liga 1 Berakhir, Ini Daftar Tim yang Degradasi-Promosi dan Lolos ke Championship Series

Namun, pelatih asal Spanyol ini mengapresiasi semangat juang anak asuhnya meski kalah jumlah pemain. Skuad Maung Bandung harus bermain dengan 10 pemain menyusul kartu merah Febri Hariyadi di menit ke 68.

"Kini yang terpenting adalah spirit untuk bertarung, seperti di pertandingan hari ini karena ketika kurang satu pemain, tim punya spirit dan gairah untuk tampil fight sehingga bisa menyamakan kedudukan," terangnya.

Selain itu, Milla memuji gol indah Ezra Walian lewat eksekusi bola mati di menit akhir pertandingan. Gol tersebut membuat Maung Bandung terhindar dari kekalahan.

"Khususnya bagi Ezra yang di laga ini mencetak gol yang sangat indah. Dalam sepakbola selalu yang terpenting adalah tiga poin, namun bagi saya tetap merasa senang dengan spirit dan kerja keras para pemain," ujar Milla.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya