5 Fakta Mengerikan PSM Makassar saat Lumpuhkan Persikabo 1973

Duel Persikabo 1973 vs PSM Makassar
Sumber :
  • Twitter: Liga 1

Bogor - PSM Makassar berhasil mencuri poin sempurna saat datang ke markas Persikabo 1973 dengan skor 1-0 dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Pakansari, Bogor, pada Jumat malam kemarin, 14 Juli 2023.

Febri dan Diandra Kembali Perkuat PSBS Biak di Liga 1 Musim Depan

Gol tunggal PSM Makassar lahir di babak kedua, tepatnya di menit ke 75 dibukukan Wiljan Pluim. Sedangkan Persikabo 1972 harus puas berada di peringkat ke 16 dengan raihan satu poin.

Berikut beberapa fakta mengerikan PSM Makassar saat lumpuhkan Persikabo 1973:

Persib Bandung Kantongi Lisensi Klub Profesional, Aman Ikut Kompetisi Asia

1. Kemenangan Perdana PSM Makassar

Pemain PSM Makassar Kenzo Nambu rayakan gol

Photo :
  • Instagram @psm_makassar
Leg Kedua Persib vs Bali United, Bobotoh Siapkan Kejutan

PSM Makassar berhasil meraih kemenangan perdana di Liga 1 musim ini. Setelah sebelumnya di laga pembuka meraih hasil imbang saat jumpa Persija Jakarta dan menelan kekalahan atas Dewa United.

2. PSM Makassar Bermain 10 Pemain

Di menit ke 66, PSM Makassar harus bermain dengan 10 pemain setelah Dzaky Asyraf mendapatkan kartu kuning kedua yang mengharuskan ia harus keluar lapangan. Padahal Asyraf baru saja masuk di babak kedua atau lebih tepatnya di menit ke 57.

3. Catatan Buruk Persikabo 1973

Para pemain Persikabo 1973 merayakan gol.

Photo :
  • Instagram/@officialpersikabo

Persikabo 1973 memulai Liga 1 dengan kurang baik, di laga pembuka mereka harus menelan kekalahan atas RANS Nusantara FC dan di pertandingan kedua meraih hasil imbang saat jumpa Persija Jakarta.

Kini Persikabo 1973 harus menelan kekalahan di matchday ketiga saat jumpa PSM Makassar. Hasil ini membuat Persikabo berada di peringkat 16 dengan satu poin.

4. Head To Head

Duel Persikabo 1973 vs PSM Makassar

Photo :
  • Twitter: Liga 1

PSM Makassar memiliki catatan luar biasa saat menghadapi Persikabo 1973. Tercatat tim berjuluk Ewako itu dalam lima pertemuan terakhir meraih empat kali kemenangan dan satu kali menelan kekalahan.

5. Laga Berat Menanti PSM Makassar

Pemain PSM Makassar, Wiljan Pluim rayakan gol

Photo :
  • Instagram PSM Makassar

Setelah menghadapi Persikabo 1973, PSM Makassar akan menghadapi Persib Bandung di matchday keempat. Ini akan menjadi ujian berat bagi sang juara bertahan. Akan tetapi PSM akan bermain di kandang dan kemenangan sebelumnya akan menjadi modal penting untuk meraih poin sempurna.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya