Kejadian di Depan Wasit, Tekel Horor Asep Berlian ke Pemain Persib Bandung Lolos dari Kartu Merah

Tekel Horor Asep Berlian ke Rachmat Irianto
Sumber :
  • TikTok: Football

BandungĀ - Pemain Persib Bandung, Rachmat Irianto mendapatkan tekel horor dari pemain Dewa United Asep Berlian. Kejadian tersebut persis di depan wasit.

Janji Pemain Asing Persib Jelang Lawan Bali United

Setelah Rachmat Irianto mendapatkan tekel berbahaya, pemain belakang Persib Bandung Nick Kuipers langsung mendatangi Asep Berlian dan sempat terjadi adu mulut sebelum akhirnya dilerai.

Hadapi Persib, Pelatih Bali United Harap Wasit Bersikap Adil

Namun setelah melakukan tekel tersebut, wasit tidak mengeluarkan kartu merah kepada Asep Berlian dan hanya mendapatkan kartu kuning. Padahal tekel yang dilakukan oleh pemain berusia 33 tahun itu sangat berbahaya dan mengenai tulang kuring.

Komentar dalam pertandingan tersebut pun mengatakan kejadian tersebut sangat berbahaya. Pasalnya tekel yang dilakukan oleh Asep Berlian itu mengenai tulang kering Rachmat Irianto.

Bali United Kerap Guling-guling, Persib Ogah Kecolongan Lebih Dulu

Setelah mendapatkan tekel tersebut tampak Irianto merintih kesakitan dan harus ditarik keluar serta digantikan oleh Robi Darwis di menit ke 82.

Dalam laga tersebut, Persib Bandung harus puas bermain imbang 2-2 atas Dewa United dalam lanjutan Liga 1 matchday ketiga di Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada Jumat malam kemarin, 14 Juli 2023.

Persib Bandung vs Dewa United

Photo :
  • Instagram: Dewa United

Kedua gol Dewa United masing-masing ditorehkan Ahmad Rusad (35') dan Alex (59). Sedangkan kedua gol penyeimbang Persib Bandung ditorehkan Rachmat Irianto (63') dan Ezra Walian (90+2).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya