Persib Bandung Pede Bungkam Dewa United di Stadion GBLA

Luis Milla latih Persib Bandung
Sumber :
  • Instagram: Persib Bandung

Bandung – Persib Bandung menjamu Dewa United dipekan ketiga Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Jumat malam 14 Juli 2023. Duel kedua tim diprediksi berlangsung seru dan menarik.

Gol Injury Time, Persib Gagalkan Keunggulan Bali United

Persib mengusung misi tiga poin dipertandingan nanti. Maung Bandung ingin keluar dari situasi sulit menyusul dua hasil imbang di dua laga awal kontra Madura United dan Arema FC.

Sementara itu, Dewa United dalam kepercayaan diri tinggi. Tim berjuluk Tangsel Warriors tersebut berhasil memetik poin penuh saat berhadapan dengan Arema FC dan PSM Makassar.

Pelatih Madura United Mundur Jelang Championship Series Liga 1

Pelatih Persib, Luis Milla memastikan anak asuhnya siap tempur saat menghadapi Dewa United. Para pemain bakal tampil dengan perfoma terbaiknya demi poin penuh.

"Kami sudah siap secara mental dan kami tahu laga besok adalah laga yang sulit. Kami juga merasa sudah bermain dengan bagus meski kami tahu hasil akhir sangat penting," ujar Milla kepada wartawan, Kamis 13 Juli 2023.

Hadapi Bali United, Persib Bandung Antisipasi Angin Kencang

Pelatih Persib Bandung, Luis Milla Aspas

Photo :
  • VIVA/Dede Idrus

Hasil imbang dalam dua laga terakhir, diakui Milla, menjadi pelajaran berharga bagi pasukannya. Pelatih asal Spanyol ini yakin kesalahan dipertandingan sebelumnya tidak akan terulang kembali.

"Kami dalam perasaan yang bagus, karena kami menganggap wajar di awal musim wajar terjadi kesalahan individual tapi saya sangat positif menatap laga melawan Dewa," terangnya.

Mengenai kekuatan Dewa United, Milla menilai tim besutan Jan Olde Riekenrink tersebut banyak melakukan perubahan musim ini. Dewa mendatangkan beberapa pemain dengan kualitas mumpuni.

Maka tak heran, Dewa United mengawali awal musim dengan start mulus. Dua kemenangan beruntun dicatatkan Dewa saat bersua Arema FC (1-0) dan PSM Makassar (1-2).

"Mengenai Dewa, mereka memulai liga dengan bagus serta melakukan perekturan pemain yang bagus. Mereka memiliki pemain-pemain bagus dengan level permainan yang tinggi. Mereka bisa mengejutkan di liga," ungkap Milla.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya