Bali United Kerap Guling-guling, Persib Ogah Kecolongan Lebih Dulu

Bali United vs Persib Bandung
Sumber :
  • twitter.com/persib

VIVA – Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar, dalam motivasi tinggi jelang laga menghadapi Bali United di semifinal leg kedua championship series Liga 1 2023/2024 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu 18 Mei 2024.

Resmi: Persija Ucapkan Salam Perpisahan untuk Thomas Doll

Skuad Maung Bandung termotivasi untuk memberikan kemenangan demi melaju ke partai puncak. Mengingat, di pertemuan pertama lalu kedua tim bermain imbang 1-1.

Pemain yang akrab disapa Dado ini mengaku timnya sudah tahu apa yang harus dilakukan timnya di leg kedua nanti. Pemilik nomor punggung 11 ini berharap timnya mendapatkan hasil memuaskan.

Kiper Persib Tak Kenal Pemain Timnas Indonesia saat Hadapi Filipina

"Persiapan kita tahu hasil di sana gimana yang harus kita lakukan gimana di Bandung. Pemain susah tahu dan persiapan kita mulai dari sekarang dipersiapkan, hari ini, besok, dan kita hari Sabtu. Mudah-mudahan dapat hasil yang kita inginkan," kata Dado.

Akan tetapi, Dado tetap waspada dan hati-hati dengan gaya bermain Bali United. Di mana, tim berjuluk Serdadu Tridatu tersebut kerap guling-guling ketika dalam kondisi unggul.

Thomas Doll Bongkar Alasan Berpisah dengan Persija, Ternyata Rindu yang Tak Tertahankan Lagi

"Ya itu yang kita tahu saya pribadi dann teman-teman. Kita sebisa mungkin unggul, gimana carapun dan kita tahu tim lawan seperti apa dan kita berharap yang kita inginkan," terangnya.

Mengenai antusias tinggi Bobotoh untuk hadir di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Dado mengaku senang. Kehadiran Bobotoh pastinya jadi pemicu para pemain agar tampil garang di lapangan.

"Iya pasti, apalagi kita tahu musim ini belum pernah full stadion, dengan kabarnya itu semua pemain, pelatih, sangat termotivasi dengan kabar sepet itu dan menjadi motivasi dan tenaga buat hari Sabtu," ungkap eks penggawa Timnas Indonesia U-23 ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya