Bali United Datangkan Gelandang Timnas Palestina

Gelandang Bali United, Mohammed Rashid
Sumber :
  • Instagram: Mohammed Rashid

Bali – Tak butuh waktu lama untuk mencari pengganti Brwa Nouri yang baru kemarin mengakhiri kerja sama dengan Bali United FC.

Widodo Cahyono Putro Ungkap Kunci Selamatkan Arema FC dari Degradasi

Mohammed Bassim Rashid atau yang dikenal dengan nama Mohammed Rashid menjadi pemain asing keenam yang diperkenalkan Bali United untuk mengarungi Liga 1 2023/24 ini.

Tak perlu diragukan lagi meski bergabung di pekan ke-3 kompetisi berjalan, ia bukan sosok baru di sepakbola Indonesia.

Banyak Berkutat di Zona Degradasi, Arema FC Bersyukur Lolos dari Lubang Jarum

Pada musim 2021/2022 lalu pemain berusia 28 tahun itu membela Persib Bandung. Dalam 34 pertandingan bersama tim berjuluk Maung Bandung, dia dimainakan pelatih sebanyak 27 kali dengan 6 gol dan 3 assist.

“Saya senang dan bersemangat bisa kembali ke Indonesia dan semoga sukses di Pulau Dewata,” ujar Rashid dikutip dari ligaindonesiabaru.com, Jumat 14 Juli 2023.

Jadi Apparel 4 Klub Liga 1, Jenama Lokal Ini Ingin Gebrak Internasional

Gelandang Bali United, Mohammed Rashid

Photo :
  • Instagram: Mohammed Rashid

Sebelum bergabung dengan Bali United, dia membela tim asal Palestina, Jabal Al-Mokaber yang pada akhir musim menjadi juara Liga Tepi Barat di Palestina dan menjadi wakil di AFC CUP musim ini.

Chief Executive Officer (CEO) Bali United, Yabes Tanuri menuturkan bila kehadiran Mohammed Rashid ini untuk menambah dan memperkuat keseimbangan lini tengah tim. 

“Kami dari manajemen resmi memperkenalkan Mohammed Rashid sebagai pemain baru Bali United di musim 2023/2024. Pemain ini hadir untuk melengkapi kekuatan tim di musim ini dan juga kualitas Rashid sesuai dengan kebutuhan tim pelatih untuk musim ini,” ujar pria berkacamata itu.

“Semoga proses adaptasi dapat dengan mudah dijalankan dan membantu memberikan prestasi terbaik untuk Bali United,” pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya