Tekad Maciej Gajos Bawa Persija Jakarta Juara Liga 1 Musim Ini

Gelandang Persija Jakarta, Maciej Gajos
Sumber :
  • ligaindonesiabaru.com

Jakarta – Maciej Gajos telah resmi menjadi keluarga Persija Jakarta. Gajos didatangkan dengan kontrak berdurasi dua tahun. Ini menjadi pengalaman pertamanya main di luar Polandia.

Sesuai Rencana, VAR Diterapkan di Championship Series Liga 1 2023/24

Sebelumnya, pemain dengan tinggi 174 cm itu bermain bersama Rakow (2009-2012), Jagiellonia Bialystok (2012-2015), Lech Poznan (2015-2019), dan Lechia Gdansk (2019-2023). Gajos pun berlabel pemain Polandia pertama dalam sejarah Persija.

Pemain yang berposisi sebagai gelandang itu sudah banyak bertanya ke dua mantan rekannya yang bermain di Indonesia yakni Witan Sulaeman dan Egy Maulana Vikri. Tidak hanya itu ia juga berkomunikasi dengan pelatih Thomas Doll agar adaptasinya berjalan baik.

Persib Bandung Jaga Kebugaran Jelang Tantang Bali United di Championship Series

"Tentu saya banyak menanyakan Indonesia ke Egy maupun Witan. Bahkan tidak hanya sekali. Mereka memberikan hal positif mengenai liga ini maupun Indonesia. Itu juga jadi alasan saya kenapa gabung di sini. Terutama Witan, dia menjelaskan semuanya apapun itu dan saya senang bisa bergabung di sini," ujar Gajos dikutip dari ligaindonesiabaru.com, Sabtu 15 Juli 2023.

Gelandang Persija Jakarta, Maciej Gajos

Photo :
  • ligaindonesiabaru.com
Ditunjuk Jadi Pelatih PSIM Yogyakarta, Seto Nurdiantoro: Seperti Kembali ke Rumah

"Selain itu saya juga berkomunikasi ke Coach. Memang tidak mudah kata dia untuk beradaptasi di sini, baik itu sepakbola maupun budayanya. Intinya dia banyak mengajari semoga bisa membantu saya. Saya akan berusaha untuk memberika terbaik untuk klub ini," tambahnya.

Lebih lanjut ia akan menggunakan nomor 10. Memang sejatinya ia tidak ingin menggunakan nomor ini karena ia identik dengan nomor 7. Sayangnya nomor itu sudah digunakan Ryo Matsumura.

"Nomor 7 sudah digunakan Ryo karena saya sebelumnya menggunakan nomor ini. Sekali lagi tidak ada alasan khusus. Semoga saya beruntung dengan nomor ini," tambahnya.

Mengenai target, mantan pemain Lechia Gdanks ini siap memberikan terbaik dan tentunya mewujudkan target Persija pada musim ini yakni memberikan gelar juara Liga 1 2023/24.

"Target pertama bisa memenangkan semua pertandingan di sini. Tentunya karena klub ini besar saya ingin membawa tim ini meraih gelar juara," tutupnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya