Persib Pede Bisa Akhiri Rekor Buruk Lawan Bali United

Latihan Persib Bandung
Sumber :
  • Dede Idrus (Bandung)/ VIVA

BANDUNG – Persib Bandung menjamu Bali United dalam laga lanjutan Liga 1 2023/2024. Pertandingan kedua tim digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Kamis 3 Agustus 2023.

Arema FC Berupaya Keras Bermarkas di Stadion Soepriadi Blitar

Bek sayap Persib, Daisuke Sato, menyebut timnya dalam kepercayaan diri tinggi setelah meraih poin penuh di pekan sebelumnya. Skuad Maung Bandung sukses mengalahkan Persik Kediri 1-2.

Hasil sempurna tersebut tentunya jadi modal berharga Persib untuk melawan Bali United. Apalagi, Persib akan bermain di depan suporternya sendiri.

Resmi Jadi WNI, Calvin Verdonk Ternyata Punya Rekan di Persib Bandung

"Setelah pertandingan melawan Kediri kami sudah lebih siap dari fisik dan mental. Kesuksesan meraih tiga poin meningkatkan kepercayaan diri kami, jadi diharapkan kami bisa tampil fight melawan Bali dan mendapat tiga poin lagi," ujar Sato, Selasa 1 Agustus 2023.

Viral Video Bobotoh Bantu Selamatkan Mobil Plat B Agar Tidak Diserang Oknum

Pemain berpaspor Filipina itu menilai Bali United sebagai tim yang tangguh dan sulit untuk dikalahkan. Bahkan, Persib tercatat belum pernah menang atas Serdadu Tridatu sejak 2016.

"Mereka tim yang kuat tentu saja, karena setiap kami menghadapi mereka, kami selalu kesulitan, kami tidak bisa menang melawan mereka," paparnya.

Namun, Sato meyakini Persib Bandung bisa memutus rekor buruk tersebut meski tidak mudah.

"Harapannya untuk kali ini kami bisa mengubah hasil tersebut dengan menang atas Bali. Tapi yang pasti mereka lawan yang berat," terangnya.

Saat ini, Persib berada di urutan ke-11 klasemen sementara Liga 1 dengan koleksi 6 poin dari 5 pertandingan. Sedangkan, Bali United menghuni peringkat ke-4 dengan 9 angka.

 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya