Playoff Piala AFC, PSM Makassar Waspadai Kekuatan Wakil Myanmar

Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares
Sumber :
  • Istimewa

Gianyar – PSM Makassar akan melakoni laga playoff Piala AFC 2023/24 hari ini, Rabu 23 Agustus 2023. Juku Eja menghadapi wakil Myanmar, Yangon United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Panas Ekstrem Hingga 45 Derajat Celcius, Filipina dan Bangladesh Tutup Ribuan Sekolah

Pelatih PSM, Bernardo Tavares mewaspadai kekuatan Yangon United. Yangon United bukan lawan enteng apalagi saat ini menempati posisi kedua Liga Myanmar dengan 37 poin dari 15 pertandingan.

Pemain PSM Makassar Kenzo Nambu rayakan gol

Photo :
  • Instagram @psm_makassar
Arema FC Semakin Jauh Dari Zona Degradasi

"Kita tidak punya banyak waktu untuk recovery, namun kami sudah terbiasa dengan hal ini pada pertandingan-pertandingan di liga. Kami akan melawan salah satu tim terbaik di Liga Myanmar, mereka punya pengalaman bagus di kompetisi mereka," kata Tavares dilansir media sosial PSM Makassar.

"Mereka punya pemain-pemain berpengalaman di Timnas Myanmar, pemain asing dan pelatih dari Jerman yang bagus. Mereka datang tentunya bukan untuk kalah, mereka juga ingin menang. Oleh sebab itu, kita harus bekerja keras," lanjutnya.

Ini Hal Paling Diwaspadai Arema FC dari PSM Makassar

Senada dengan Tavares, bek PSM Yuran Fernandes juga sadar lawan bukan tim lemah. Namun, pemain asal Tanjung Verde ini yakin bisa mengemas kemenangan.

"Pertandingan besok tentu cukup sulit, tentunya kita berharap untuk menang, persiapan kita sama dengan pertandingan-pertandingan lainnya, kita akan hadapi pemain bagus dan posisi mereka di liga mereka cukup positif. Kami siap untuk besok," ucap Yuran Fernandes.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya