Misi Wajib Menang Persib Bandung Kontra RANS Nusantara FC

Latihan Persib Bandung
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

Bandung – Persib Bandung memetik dua kemenangan di Liga 1 2023/24 musim ini di partai away. Maung Bandung sama sekali belum mempersembahkan kemenangan di kandang sendiri. Ada empat pertandingan kandang yang dilalui Persib sejauh ini, seluruhnya berakhir dengan hasil imbang melawan Madura United FC, Dewa United FC, Bali United FC, dan PS Barito Putera.

Hasil Championship Series Liga 1: Sang Juara Musim Reguler, Borneo FC Dikalahkan Madura United

Laga kandang di depan kontra RANS Nusantara FC pada pekan ke-10, Sabtu 26 Agustus menjadi momentum Persib meraih kemenangan pertama di kandang. Sebab tim asuhan Bojan Hodak punya modal berharga usai menang di kandang PSIS Semarang dengan skor 2-1 di pekan sebelumnya. 

Gelandang Persib Bandung, Levy Madinda

Photo :
  • VIVA/Dede Idrus
Ditahan Persib, Bali United Fokus Tatap Leg Kedua di Bandung

Pemain Persib, Levy Madinda merasa situasi kali ini Persib harus memanfaatkan momentum untuk bisa menang di kandang karena akan berdampak bagus untuk tim dan para pendukung dalam menjalani laga-laga selanjutnya. 

“Situasi saat ini saya rasa lebih baik karena dengan kemenangan membuat kami lebih baik. Nanti kami akan menghadapi pertandingan berikutnya, kami fokus untuk pertandingan tersebut, kami bermain di kandang dan kami ingin menang di kandang. Karena ini tentu akan bagus untuk tim dan para pendukung,” papar Levy. 

Kehadiran Suporter Bali United Justru Bikin Persib Tampil Lebih Garang

Pemain 31 tahun asal negara Gabon ini juga merasa lebih baik untuk menyatu bersama tim. Ia ingin mengerahkan seluruh kemampuan terbaiknya bagi Persib dalam masa peminjamannya di Liga Indonesia. Diketahui Levy adalah gelandang Persib yang dipinjam dari klub Malaysia Johor Darul Ta’zim (JDT). 

“Adaptasi terus membaik sejak hari pertama, kami semakin bersatu sebagai tim. Ini bagus, saya semakin mengenal tim dan saya sudah bisa memberikan 100 persen kapasitas saya. Ini tentu bagus,” katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya