Operator Liga 1 LIB Manjakan Suporter dengan Kolaborasi Bersama Virtualness

LIB kerja sama dengan Virtualness
Sumber :
  • LIB

VIVA – Usaha untuk memaksimalkan kompetisi Liga 1 2023/24 terus dilakukan oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB). Baru-baru ini PT LIB telah berkolaborasi dengan Virtualness, platform digital AI generatif berbasis mobile.

Kata Thomas Doll Usai Persija Turunkan Rans ke Zona Degradasi

Dengan kerjasama ini, Virtualness akan menyuguhkan pelayanan digital yang berbeda bagi penggemar sepakbola Indonesia. 

Sebagai penyedia eksklusif teknologi yang telah terintegrasi dengan Web3 and Gen AI, pengguna platform digital canggih ini dapat mengoleksi, mengkomersilkan, hingga ‘berkreasi’ di momentum yang dianggap bersejarah dari kompetisi BRI Liga 1  2023/24.

Soal Anggapan Raja Penalti Liga 1, Begini Pembelaan Arema FC

Lebih dari itu, virtualness juga menawarkan platform yang inovatif dan interaktif untuk selalu up-date dengan tim dan pemain favorit pengguna.

“Kami selalu berinovasi untuk memenuhi keinginan penggemar sepak bola Indonesia,” sebut Ferry Paulus, Direktur Utama PT LIB, Selasa 22 Agustus 2023.

Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

“Kolaborasi kami dengan Virtualness untuk memanfaatkan teknologi inovatif yang mereka miliki selama ini. Kerjasama ini akan mempererat hubungan suporter, pendukung dengan klub-klub masing-masing,” tambahnya.

Kirthiga Reddy dan Saurabh Doshi, pendiri Virtualness menginformasikan, sebelumnya mereka juga sudah berkolaborasi dengan salah satu klub Liga 1 2023/24, yakni Persija Jakarta. Misi yang sama pun, diusung ketika bekerjasama dengan PT LIB.

“Liga 1 dan Virtualness memiliki komitmen bersama. Kami memanfaatkan perkembangan teknologi untuk membangun hubungan yang lebih erat dengan para penggemar. Dari kerjasama ini kami ingin memberikan pengalaman yang lebih bagi para penggemar,” kata Reddy. 

“Ada 18 tim peserta di Liga 1, 314 pertandingan dalam satu musim dan jutaan penggemar setianya, Virtualness meyakini bisa membuat sesuatu yang menyenangkan bagi seluruh penggemar. Mulai dari koleksi NFT eksklusif, hadiah yang menarik, hingga beragam game. Itu semua kami suguhkan untuk para penggemar olahraga di Indonesia,” tambah Joyee Biswas, Head of Sports & Media Virtualness.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya