Kondisi Terkini Arsan Makarin Usai Persib Hadapi PSIS Semarang

Pemain Persib Bandung, Arsan Makarin
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

Bandung – Dokter Persib Bandung, Rafi Ghani membeberkan kondisi Arsan Makarin pasca laga Liga 1 menghadapi PSIS Semarang di Stadion Jatidiri, Semarang, Minggu 20 Agustus 2023.

Hasil Championship Series Liga 1: Sang Juara Musim Reguler, Borneo FC Dikalahkan Madura United

Dalam laga tersebut, Arsan mengalami benturan keras dengan kiper PSIS, Adi Satryo. Benturan itu membuat pelipis kiri Arsan terluka sehingga harus mendapat perawatan intensif dari tim medis.

"Memang pada saat kejadian lawan Semarang atlet kita yang bernama Arsan kena benturan di pelipis mata kirinya. Dan, mengalami luka robek," kata Rafi kepada wartawan, Selasa 22 Agustus 2023.

Ditahan Persib, Bali United Fokus Tatap Leg Kedua di Bandung

Dokter Persib Bandung, Rafi Ghani

Photo :
  • VIVA/Dede Idrus

"Waktu pada saat kejadian selain ada luka robek, memang ada benturan di belakang kepalanya. Kita obersevasi, alhamdulillah yang saya takutkan seperti misalnya geger otak ringan atau apa," lanjutnya.

Kehadiran Suporter Bali United Justru Bikin Persib Tampil Lebih Garang

Sejauh ini, kondisi pemain berusia 22 tahun tersebut mulai membaik. Arsan terlihat sudah bergabung dengan tim dalam sesi latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung.

"Tadi pun sudah mengikuti kegiatan latihan bersama sambil lakukan rawat luka di bagian pelipis mata kirinya," terang Rafi.

Rafi mengaku belum ada rencana memasang pelindung kepala untuk Arsan. Dia ingin melihat dulu kondisi Arsan sebelum bertanding melawan Rans Nusantara FC, Sabtu 26 Agustus 2023.

"Belum kita lakukan saat ini. Nanti memang kita masih ada beberapa hari lagi, rabu kamis jumat, nanti baru kita tentukan," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya