Kepercayaan Diri Persib Kembali Usai Taklukkan PSIS Semarang

Gelandang Persib Bandung, Levy Madinda
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

Bandung – Gelandang Persib Bandung, Levy Madinda mengungkapkan kebahagiaannya usai timnya memetik poin penuh dalam lanjutan Liga 1 melawan PSIS Semarang, Minggu 20 Agustus 2023.

Pengakuan Pelatih Persib Usai Bermain Imbang Lawan Bali United

Dalam laga yang berlangsung di Stadion Jatidiri, Semarang ini, Skuad Maung Bandung sukses mengalahkan PSIS dengan skor akhir 2-1. Madinda menyebut hasil positif ini membuat motivasi tim semakin meningkat.

"Ya untuk saat ini saya rasa lebih baik karena dengan kemenangan membuat kami sedikit lebih baik. Sekarang kami akan menghadapi laga berikutnya," ujar Madinda kepada wartawan, Selasa 22 Agustus 2023.

Terpopuler: Kisah Mualaf Gonzales, Persib Gagalkan Keunggulan Bali United

PSIS Semarang vs Persib Bandung

Photo :
  • Instagram: Persib Bandung

Pemain berkebangsaan Gabon ini kini fokus untuk melanjutkan tren positifnya dipertandingan ke depan. Persib Bandung akan menjamu Rans Nusantara FC dipekan ke-10 Liga 1, Sabtu 26 Agustus 2023.

Gol Injury Time, Persib Gagalkan Keunggulan Bali United

"Kami fokus untuk pertandingan tersebut, kami bermain di kandang dan kami ingin menang di kandang. Karena ini tentu akan bagus untuk tim dan juga untuk fans," terangnya.

Tandem Pierre-Emerick Aubameyang di Timnas Gabon ini berharap dilaga kandang nanti Bobotoh bisa memadati Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Keberadaan Bobotoh tentu jadi energi tambahan untuk pemain di lapangan.

"Saya tahu, kami butuh suporter, karena kami sudah bisa menang tandang dan kami juga tentunya butuh juga kemenangan di kandang. Kami butuh dukungan dari fans pada Sabtu nanti. Kami menantikan untuk bisa menang di kandang," ujar Madinda.

Disinggung mengenai adaptasi dengan permainan tim, Madinda mengaku tidak mengalami kendala. Menurut dia, adaptasi tim terus membaik sejak bergabung dengan skuad Maung Bandung.

"Kami kini makin menyatu sebagai tim. Ini bagus, saya makin mengenal tim dan saya sudah bisa mengerahkan seratus persen kapasitas saya. Ini bagus bagi saya," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya