Skuad Belum Lengkap, Timnas Indonesia U-24 Tetap Fokus Persiapan Laga Perdana Asian Games

Pelatih Indonesia U-22, Indra Sjafri
Sumber :
  • pssi.org

HUANGZHOU – Timnas Indonesia U-24 akan berlaga di Asian Games 2023. Skuad asuhan Indra Sjafri sudah tiba di Huangzhou pada Minggu malam 17 September 2023 dan langsung menjalani latihan pemulihan fisik.

Rizky Ridho Absen, 3 Pemain Ini OTW Paris Perkuat Timnas Indonesia U-23

Indra menjelaskan saat ini sudah ada 19 pemain yang telah bergabung. Sementara beberapa lain akan menyusul pada Senin malam ini.

"Tiket keberangkatan ke Huangzhou juga sudah disiapkan untuk semua pemain yang menyusul dengan penerbangan tanggal 18 September dini hari pukul 00:15 WIB," kata Indra dikutip situs resmi PSSI.

Ada 3 Negara Guinea di Benua Afrika, Timnas Indonesia U-23 Lawan Guinea yang Mana?

Menurut Indra Sjafri, yang menyusul ke Huangzhou adalah Dewangga, Ananda Rehan, M. Irianto, George Brown.

Menpora Lobi Pemerintah Jepang Agar Justin Hubner Dilepas ke Timnas Indonesia U-23

“Semua pemain yang 22 orang itu sudah punya ID card Asian Games dan tidak bisa lagi diganti karena kita sudah mengganti 9 pemain dari daftar yang sudah kita daftarkan diawal,” ungkap Indra lagi.

Laga perdana Indonesia di Asian Games Huangzhou ialah melawan Kirgizstan pada 19 September 2023. Kemudian dilanjutkan dengan laga kedua melawanTaiwan pada 21 September 2023. Terakhir, Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan akan bertemu Korea Utara pada 24 September 2023. Semua laga berlangsung di Zheijang Normal University East Stadium.

Namun di luar itu, pelatih yang sukses membawa medali emas SEA Games 2023 tersebut menegaskan, semua dinamika yang terjadi di dalam negeri biarlah jadi masalah internal.

“Yang penting sekarang saya dan tim akan fokus menghadapi gelaran Asian Games ini, dengan semua pemain yang ada disini,” ucapnya.

 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya