Terpopuler: Elkan Baggott Jadi Pahlawan Ipswich Town, Petenis Korsel Bikin Geram

Elkan Baggott saat Ipswich TownIn vs Wolves di Piala Liga Inggris
Sumber :
  • instagram.com/wolves

Inggris – Berita mengenai Elkan Baggott menjadi buruan pembaca VIVA sepanjang Rabu 27 September 2023. Bek Timnas Indonesia ini tampil gemilang saat membawa Ipswich Town menekuk klub Premier League Wolverhampton Wanderers 3-2 di Piala Liga Inggris.

Informasi Sistem Penggajian Departemen Pertahanan Inggris Diretas

Selain itu, ada juga berita mengenai petenis Korea Selatan Kwon Soon Woo. Aksinya setelah mengalami kekalahan di Asian Games 2022 dinilai tidak sportif.

Berikut lima berita terpopuler di kanal bola dan sport dirangkum VIVA round up:

Rusia Ngamuk dan Ancam Serang Instalasi Militer Inggris, Apa Sebabnya?

1. Elkan Baggott Jadi Sorotan di Kemenangan Ipswich Atas Wolves

Elkan Baggott saat Ipswich vs Wolves di Piala Liga Inggris

Photo :
  • instagram.com/wolves
Rizky Ridho Absen, 3 Pemain Ini OTW Paris Perkuat Timnas Indonesia U-23

Elkan Baggott tampil apik saat Ipswich Town mengalahkan Wolverhampton Wanderers dalam pertandingan Piala Liga Inggris di Portman Road Stadium, Rabu dini hari WIB 27 September 2023. Kemenangan dengan skor 3-2 membawa Ipswich melaju ke babak 16 besar.

Elkan Baggott mendapat kepercayaan penuh dari manajer Ipswich, Kieran McKenna untuk pertandingan ini. Dia turun sejak menit awal untuk mengawal lini pertahanan Ipswich Town. Dia bekerja sama dengan Dominic Ball, George Edmundson, dan Brandon Williams.

Baca berita lengkapnya di sini.

2. Sofyan Amrabat Curi Perhatian di Posisi Bek Kiri Manchester United

Sofyan Amrabat membela Manchester United

Photo :
  • AP Photo/Dave Thompson

Manchester United menang atas Crystal Palace dalam pertandingan putaran ketiga Piala Liga Inggris. Bermain di Old Trafford Stadium, Rabu dini hari WIB 27 September 2023, tim berjuluk Setan Merah unggul tiga gol tanpa balas.

Gol Manchester United yang pertama dicetak Alejandro Garnacho pada menit 21. Selang enam menit kemudian, Casemiro menambah keunggulan mereka. Anthony Martial ikut mengukir nama di papan skor pada menit 55.

Baca berita lengkapnya di sini.

3. 5 Skuad Termahal di Premier League, No 4 Hampir Degradasi

Selebrasi gol Bruno Fernandes saat Manchester United melawan Burnley

Photo :
  • Ian Hodgson/PA via AP

Ada sejumlah klub Premier League yang memiliki skuad pemain mahal. Meskipun begitu diantaranya belum bisa membantu klub yang dibelanya kembali ke performa terbaiknya.

Seperti diketahui, Premier League merupakan salah satu liga yang paling berkompetitif. Maka dari itu ada beberapa klub yang rela mengeluarkan dana besar hanya untuk mendatangkan pemain incarannya.

Baca berita lengkapnya di sini.

4. Kalah di Asian Games 2023, Petenis Korea Selatan Lakukan Sikap Tak Sportif

Petenis Korea Selatan, Kwon Soon-woo

Photo :
  • AP Photo/Asanka Brendon Ratnayake

Bintang tenis Korea Selatan, Kwon Soon Woo tengah menjadi sorotan setelah dirinya menelan kekalahan dan langsung membanting raketnya serta menolak berjabat tangan dengan lawannya. 

Kejadian tersebut ketika Kwon Soon Woo berlaga di Asian Games dan takluk dari pemain tenis asal Thailand yakni Kasidit Samrej dengan skor 3-6, 7-5 dan 4-6 di tunggal putra putaran kedua di Hangzhou Olympic Sports Center di Hangzhou, Cina pada Senin lalu, 25 September 2023.

Baca berita lengkapnya di sini.

5. Kwon Soon Woo Banting Raket di Asian Games 2023, Sang Pacar Dituntut Penggemar

Petenis asal Korea Selatan, Kwon Soon Woo Ngamuk Usai Kalah

Photo :
  • Twitter

Petenis Korea Selatan, Kwon Soon-woo memunculkan kontroversi di Asian Games 2023 Hangzhou. Dia menunjukkan sikap tak sportif usai kalah dalam pertandingan, Selasa 26 September 2023.

Kwon Soon-woo dikalahkan oleh petenis asal Thailand, Samrej Kasidit dengan kedudukan 1-2. Sempat unggul pada set pertama, tapi pada dua set berikutnya, petenis berusia 25 tahun itu dibuat keok.

Baca berita lengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya