Kwon Soon Woo Banting Raket di Asian Games 2023, Sang Pacar Dituntut Penggemar

Petenis Korea Selatan, Kwon Soon-woo
Sumber :
  • AP Photo/Asanka Brendon Ratnayake

China – Petenis Korea Selatan, Kwon Soon-woo memunculkan kontroversi di Asian Games 2023 Hangzhou. Dia menunjukkan sikap tak sportif usai kalah dalam pertandingan, Selasa 26 September 2023.

Heboh Member Day6 Pakai Batik Hingga Jaket Almamater ITB di Acara Album Fan Sign

Kwon Soon-woo dikalahkan oleh petenis asal Thailand, Samrej Kasidit dengan kedudukan 1-2. Sempat unggul pada set pertama, tapi pada dua set berikutnya, petenis berusia 25 tahun itu dibuat keok.

Soon-woo yang unggul lebih dari 500 peringkat dari Samrej Kasidit tak mampu menyembunyikan rasa kecewa. Dia membanting raket hingga hancur.

Terungkap, Kehidupan Sulit Park Sung Hoon di Masa Lalu Bikin Nyesek

Petenis asal Korea Selatan, Kwon Soon Woo Ngamuk Usai Kalah

Photo :
  • Twitter

Itu dilakukannya berkali-kali bahkan samnpai diarahkan ke kaki kursi tempatnya duduk. Orang yang ada di sana tercengang melihat aksi Soon-woo.

Gaji Megawati Hangestri Naik Jadi Rp2,4 Miliar per Musim di Red Sparks, Kebeli Avanza Tiap Bulan

Samrej Kasidit yang coba menyambangi Soon-woo untuk berjabat tangan juga tak ditanggapi. Sampai akhirnya wakil Thailand itu meninggalkannya sendiri.

Sikap tak sportif Soon-woo itu banyak dibahas di media sosial. Dia memang memiliki popularitas karena berpacaran dengan mantan anggota Wonder Girls, Yubin.

Yubin personel Wonder Girls

Photo :
  • Fanpop

Tapi kini Yubin ikut dibuat pusing dengan sikap Soon-woo yang banyak mendapat kecaman di media sosial. Mengutip Koreaboo, ada tuntutan kepada Yubin agar mengakhiri hubungan dengan Soon-woo.

Para penggemar Yubin mendesak agar putus dari Soon-woo karena khawatir akan sikap emosionalnya. Ditakutkan nanti ada momen dia tak bisa mengatasi kemarahan kepada sang idola.

Potongan video Soon-woo kehilangan kendali dan marah di lapangan banyak beredar di media sosial. Bahkan di China saja, sudah lebih dari enam juta penayangan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya