Esports: Kolaborasi Unik PUBG Mobile Berikan Pengalaman Baru untuk Pemain

Ilustrasi turnamen eSports.
Sumber :
  • ESL

VIVA – KFC meluncurkan kolaborasi terbaik untuk para penggemar, pemain PUBG: BATTLEGROUNDS dan PUBG Mobile saat mereka bergabung dalam tim dalam Battle Royale untuk merasakan kemenangan tertinggi.

Turnamen adalah Jantungnya eSports

Kemitraan inovatif ini memungkinkan pemain untuk mengunjungi restoran KFC virtual di PUBG: BATTLEGROUNDS dan PUBG Mobile, bersama dengan item eksklusif KFC.

Promosi baru yang menarik untuk membuka hadiah eksklusif dalam game dengan pembelian paket spesial KFC PUBG juga akan tersedia di wilayah tertentu.

Membidik Gamer Anak SMA

Mulai tanggal 2 Oktober hingga 6 November, para pemain PUBG Mobile dapat memanjakan indra mereka dengan pengalaman bersantap virtual di Restoran KFC Royale di seluruh peta Erangel, Miramar, Nusa, dan Livik.

Restoran KFC dalam game ini akan menawarkan pemain kesempatan untuk menikmati hidangan KFC yang lezat, masing-masing dengan peningkatan HP atau energi yang berbeda, untuk membantu mereka membawa pulang kemenangan.

Persija Esports Championship Digelar di Bandung dan Jabodetabek

Pemain juga dapat mengenakan item bertema KFC termasuk KFC Royale Colonel Set, Chicken Champ Cover and Set, Royale Delight Top and Parachute, Seasoned Squad Graffiti, dan Crispy Crunch Avatar Frame.

Untuk waktu terbatas selama kolaborasi ini, pemain PUBG: BATTLEGROUNDS akan mempunyai kesempatan menarik untuk memperoleh item dalam game bertema KFC dan menemukan restoran KFC di peta Erangel.

Di dalam restoran KFC ini, pemain dapat menjelajahi berbagai item bertema yang tersedia di kios, termasuk KFC Chicken Box, KFC French Fries dan KFC Energy Drink - masing-masing menawarkan manfaat untuk HP.

Perlengkapan game, kemenangan dan aksesoris bertema KFC termasuk Colonel's Bucket Hat, Colonel's Jacket, Colonel's Shorts, Colonel's Clogs, Colonel's Parachute dan "It's Finger Lickin' Good" Spray.

Pemain juga akan dihadapkan pada visual dalam game KFC yang menarik seperti patung Kolonel Sanders, spanduk pesawat, billboard dan stiker peta.

Selain suguhan lezat dalam game ini, pemain dapat menikmati rasa dan pengalaman kolaborasi di dunia nyata.

Penggemar bisa “Bersiap, Dalami” dengan makanan bertema PUBG di restoran KFC yang berpartisipasi, secara online atau melalui aplikasi KFC di wilayah tertentu* dan mendapatkan loot yang bagus dalam game langsung dari dapur Kolonel.

Hadiahnya akan mencakup hingga enam kosmetik pertempuran dengan warna merah dan putih khas KFC dan terinspirasi oleh rasa KFC yang lezat, sehingga pemain PUBG: BATTLEGROUNDS dan PUBG Mobile dapat memanjakan seluruh indra mereka.

“Kami ahli dalam membuat ayam goreng paling enak di dunia dan memberikan rasa yang kamu idamkan” kata Chief Marketing Officer KFC Global, Val Kubizniak. 

“Sekarang penggemar PUBG: BATTLEGROUNDS dan PUBG MOBILE dapat menikmati hidangan ikonik KFC seperti yang belum pernah ada sebelumnya, lalu terjun ke dalam Battle Royale dan mendapatkan loot besar untuk merasakan kemenangan ganda.”

“Kemitraan ini menghadirkan pengalaman bermain game yang menyenangkan di mana pemain mendarat, mengambil dan bertahan hidup sambil menikmati kosmetik eksklusif,” kata Taeseok Jang, Produser Eksekutif PUBG: BATTLEGROUNDS, PUBG STUDIOS.

“Kemitraan ini memastikan bahwa para pemain merasakan sensasi kemenangan paling nikmat, memadukan dunia KFC dan PUBG: BATTLEGROUNDS dengan sempurna.”

“PUBG MOBILE sangat senang dapat bermitra dengan KFC, merek restoran terkenal secara internasional,” kata Vincent Wang, Head of PUBG MOBILE Publishing, Tencent Games. 

“Sebagai salah satu game mobile terbesar di dunia, PUBG MOBILE berkomitmen untuk menghadirkan gameplay berkualitas bagi orang-orang yang sedang bepergian, sama seperti KFC yang menghadirkan makanan enak bagi orang-orang di ribuan lokasi di seluruh dunia."

"Kami tidak sabar menunggu pelanggan KFC merasakan pengalaman bermain PUBG MOBILE dan mendapatkan Chicken Dinner tersebut."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya