Persib Bandung Menang di Markas Madura United, Ini Kata Bojan Hodak

Pelatih Persib, Bojan Hodak
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

Madura - Persib Bandung berhasil meraih kemenangan atas Madura United dengan skor tipis 1-0 dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Pangkalan pada Rabu malam kemarin, 1 November 2023.

Drama 4 Gol Lawan Madura United, Dewa United Jaga Asa Tembus Championship Series

Gol tunggal Persib Bandung dibukukan Nick Kuipers di menit ke 85 setelah mendapatkan umpan Ezra Walian. Hasil ini membuat Maung Bandung menempel ketat Borneo FC yang berada di puncak klasemen hanya selisih satu poin.

Duel Madura United vs Persib Bandung

Photo :
  • Twitter: Persib
Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Pesta Gol, Duel Dewa United vs Madura United Dihentikan

Sementara sesudah pertandingan, Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak merasa sangat puas terhadap anak asuhannya. Pelatih asal Kroasia itu mengalahkan Madura United buka sesuatu perkara yang sangat mudah.

"Pertandingan yang sangat sulit. Kita memang bermain melawan tim yang bagus dan tuan rumah yang tangguh. Mereka menguasai ball possession, tapi tendangan bebas di menit akhir itu satu-satunya shoot on goal dari mereka selama 90 menit," ungkap Bojan Hodak dilansir situs resmi Persib Bandung, Rabu 2 November 2023.

Ini Hal Paling Diwaspadai Arema FC dari PSM Makassar

Selain itu juga, mantan pelatih Sabah FC itu memaparkan lebih lanjut. Kemenangan ini tak lepas dari solidnya pertahanan Persib Bandung, akan tetapi dirinya kurang puas dengan barisan penyerangnya yang belum mampu memaksimalkan peluang.

"Mungkin masalah kami tadi ada di lini tengah karena Dedi (Kusnandar) dan Marc (Klok) tidak hadir jadi bisa dirasakan perbedaannya.  Masuknya Ezra (Walian) juga di babak kedua berjalan dengan sangat baik," tutur Bojan.

Duel Madura United vs Persib Bandung

Photo :
  • Twitter: Persib

Sebelum mengakhiri pembicaraan, Bojan Hodak memastikan akan melakukan beberapa perbaikan untuk pertandingan selanjutnya menghadapi Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

"Tapi mungkin ini hal yang harus diperbaiki untuk laga berikutnya. Tapi pada intinya kami bisa mendapat tiga poin," tutup pelatih berusia 52 tahun itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya