Buffon Dapat Pengalaman Berharga Bersama Borneo FC

Pemain muda Borneo FC, Muhammad Alfharezzi Buffon
Sumber :
  • ligaindonesiabaru.com

Samarinda Pemain muda Borneo FC Samarinda di Liga 1 2023/24 Muhammad Alfharezzi Buffon mengaku memetik pengalaman berharga usai tampil pertama kalinya bersama tim.

Peluk Pratama Arhan Usai Indonesia Kalahkan Korsel, Azizah Salsha: Super Proud!

Dia mendapat kepercayaan dari Pelatih Borneo FC, Pieter Huistra di laga uji coba untuk mengisi waktu saat jeda FIFA Matchday 2023.

Kesempatan yang diberikan membuatnya semakin termotivasi untuk meningkatkan kemampuan.

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

“Terima kasih karena telah memberikan kepercayaan kepada saya. Semoga saya bisa meningkat lagi dengan hasil uji coba ini,” ujar pemain yang akrab disapa Ezzi ini dikutip dari ligaindonesiabaru.com, Selasa 21 November 2023.

“Ini pertama kali juga bagi saya jadi buat pelajaran lagi ke depannya,” tambahnya.

Persib Bandung Tetap Waspadai Borneo FC yang Pincang

Pemain muda Borneo FC, Muhammad Alfharezzi Buffon

Photo :
  • ligaindonesiabaru.com

Dia bisa bermain di beberapa posisi seperti bek tengah dan gelandang bertahan menjadi aset masa depan bagi tim berjuluk Pesut Etam tersebut.

Sementara Pieter Huistra mengaku puas dengan penampilan yang ditunjukkan para pemain mudanya. Dia meyakini pemain muda Borneo FC memiliki potensi yang menjanjikan di masa depan.

Selain Muhammad Alfharezzi Buffon, dia juga memberi pujian pada penampilan pemain muda Borneo FC lainnya, Hugo Samir.

“Saya sangat puas dengan penampilan mereka. Ini sangat bagus bagi mereka karena telah berlatih bersama kami semenjak 1-2 tahun yang lalu,” ucap pelatih asal Belanda itu.

“Kami sangat senang dengan progres dia, dia juga bekerja keras begitu juga dengan Hugo yang berlatih dengan keras dan mencoba yang terbaik. Sangat bagus untuk bisa mengapresiasi mereka karena bermain di tim utama,” kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya