Marc Klok Siap Jadi Mentor Dua Rekrutan Anyar Persib Bandung

Gelandang Persib, Marc Klok
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

Bandung – Persib Bandung kehadiran dua pemain asing di putaran kedua Liga 1 2023/2024. Kedua rekrutan anyar Maung Bandung ini adalah Kevin Ray Mendoza dan Stefano Beltrame.

Persebaya Bertekad Bangkit Lawan Persib

Kevin Mendoza bergabung dengan Persib untuk menambah kekuatan di sektor penjaga gawang. Sedangkan, Stefano Beltrame menggantikan posisi Levy Madinda yang hengkang usai kontrak peminjamannya habis Desember ini.

Kehadiran Kevin dan Stefano mendapat tanggapan dari kapten Persib, Marc Klok. Menurutnya, kedua pemain itu masih membutuhkan waktu untuk beradaptasi dengan Persib dan cuaca.

Lolos ke Championship Series, Persib Tatap Serius Laga Lawan Persebaya

Mengingat, keduanya baru pertama kali berkarier di Indonesia. Sebelumnya, Kevin bermain untuk klub Liga Malaysia, Kuala Lumpur FC. Sementara Stefano bermain di klub Portugal, Maritimo.

Kiper Persib Bandung Kevin Ray Mendoza

Photo :
  • Instagram @persib
Prediksi Pertandingan Liga 1: Persib Bandung vs Persebaya Surabaya

"Pemain baru tentu tidak mudah karena dia baru tiba dan harus segera siap. Ini negara yang baru baginya, dia bermain di tempat yang baru dan cuaca yang baru," kata Klok.

Klok mengaku siap membantu Kevin dan Stefano untuk beradaptasi di tempat barunya. Sehingga, Kevin dan Stefano bisa menunjukan perfoma terbaiknya di Liga 1.

"Jadi dia harus beradaptasi dan kami harus memberikan waktu untuk membantunya dan membuatnya bisa nyetel," ungkapnya.

"Kami harus membantunya beradaptasi dengan cepat di sini. Kami harus mendorongnya untuk bisa memberikan kontribusi dengan cara terbaiknya," lanjutnya.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya