Stefano Beltrame Debut di Persib Bandung, Begini Kata Bojan Hodak

Pemain Persib Bandung, Stefano Beltrame dan pelatih Bojan Hodak
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

Bandung – Rekrutan anyar Persib Bandung, Stefano Beltrame menjalani debutnya saat menghadapi PSM Makassar dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Senin 4 Desember 2023.

Promosi ke Liga 1, PSBS Biak Jaga Harga Diri Klub Papua

Pemain berkebangsaan Italia tersebut masuk dari bangku cadangan di menit 71. Stefano masuk menggantikan Beckham Putra Nugraha.

Meski hanya bermain 19 menit, juru taktik Persib, Bojan Hodak menilai Stefano Beltrame mampu memberikan dampak positif. Namun, Stefano masih butuh waktu untuk berada dalam perfoma terbaiknya.

Kisah Pilu Mantan Kiper Timnas Indonesia Kurnia Meiga Kini Jualan Emping

"Saya katakan tadi, dia datang dari cuaca yang berbeda dan gaya sepakbola yang berbeda. Jadi dia butuh waktu untuk menyatu," kata Bojan usai laga.

Pelatih Persib, Bojan Hodak

Photo :
  • VIVA/Dede Idrus
Terpopuler: Pemain Timnas Jebolan Pesantren, Persib Kena Hukuman Berat

Stefano diketahui baru saja menjalani perjalanan jauh dari negara kelahirannya. Eks Juventus ini juga baru mengikuti sesi latihan tim kurang dari satu pekan.

"Tapi apa yang tadi ditunjukan dalam 15-20 menit dia punya operan dan sentuhan yang bagus, dia bisa mengontrol bola," tambahnya.

Pelatih asal Kroasia ini percaya Stefano Beltrame bisa cepat menyatu dengan permainan tim.

"Jadi dia bisa tentu saja bisa membantu kami, tapi masih butuh waktu untuk beradaptasi," terangnya.

Stefano didatangkan Persib untuk menambal kekuatan di lini tengah setelah kepergian Levy Madinda. Pemain asal Gabon ini hengkang karena kontrak peminjamannya habis Desember ini.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya