Nick Kuipers Bakal Lakoni Laga ke-100 Bersama Persib Bandung

Bek Persib Bandung, Nick Kuipers
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

Bandung Persib Bandung akan melakoni laga tandang di pekan ke-25 Liga 1 2023/2024. Skuad Maung Bandung berjumpa Barito Putera di Stadion Sultan Agung, Bantul, 23 Februari 2024.

Drama 4 Gol Lawan Madura United, Dewa United Jaga Asa Tembus Championship Series

Duel kontra Barito Putera jadi laga spesial bagi bek tangguh Persib, Nick Kuipers. Pemain berkebangsaan Belanda tersebut bakal memainkan laga ke-100 bersama Persib di kompetisi resmi Liga 1.

"Ini momen spesial bagi pemain memainkan laga ke-100 dan ini seolah sama seperti legenda, I Made Wirawan, mungkin sama levelnya. Jadi menurut saya, ini menjadi laga yang spesial bagi saya untuk klub," kata Nick Kuipers kepada wartawan.

Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Pesta Gol, Duel Dewa United vs Madura United Dihentikan

Nick bergabung dengan Skuad Persib Bandung pada Liga 1 musim 2019. Bek berusia 31 tahun ini menjalani debutnya ketika Persib bermain imbang 0-0 melawan Bhayangkara pada Oktober 2019 lalu.

Bek Persib Bandung, Nick Kuipers

Photo :
  • VIVA/Dede Idrus
Ini Hal Paling Diwaspadai Arema FC dari PSM Makassar

Dia mengaku bangga bisa menjadi bagian dari Persib Bandung. Menurutnya, Persib sebagai klub besar dan memainkan laga ke-100 merupakan momen spesialnya.

"Saya bangga bisa bermain untuk Persib, klub yang sangat bagus di Indonesia dan memainkan laga ke-100. Jadi tentunya salah melihat ke depan untuk momen spesial ini. Mungkin akan ada seratus laga lainnya," terangnya.

Jika diturunkan melawan Barito Putera, eks pemain ADO Den Haag ini siap memberikan kemampuan terbaiknya. Dia ingin membawa timnya mendapatkan hasil sempurna.

"Setiap pertandingan adalah sama, jadi tidak peduli ini laga pertama atau ke-100. Ini normal seperti pertandingan-pertandingan yang lainnya. Jadi bagi Bobotoh, saya sudah siap untuk laga berikutnya," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya