Rahmad Selangkah Lagi Gabung Persija

Rahmad Darmawan
Sumber :
  • Haryo Setyaki/Antara

VIVAnews - Pelatih Rahmad Darmawan tinggal selangkah lagi untuk kembali menukangi Persija. Namun RD-panggilan akrabnya- tak ingin takabur karena belum juga menandatangani kontrak dengan Macan Kemayoran.

"Bisa seperti itu," kata Rahmad saat ditanya apakah dirinya sudah pasti ke Persija, Rabu, 11 Agustus 2010. "Saat ini saya masih menunggu semua urusan selesai," tambahnya.

Rahmad masih butuh waktu untuk menyelesaikan berbagai persoalan dengan SFC. Selain belum menerima surat keluar, Rahmad juga mengaku belum menerima penuh apa yang menjadi haknya.

Menkeu Sebut Jumlah Dana Pemda Mengendap di Bank Capai Rp 180,9 Triliun

"Besok saya akan ke Palembang lagi untuk mengurusnya," katanya.

"Selain itu, Persija juga masih harus menyelesaikan urusannya dengan Bang Benny (Benny Dolo). Kalau semua sudah beres, penandatanganan deal baru bisa dilakukan," tambahnya.

Rahmad bukanlah muka baru bagi Persija. Pada musim kompetisi 2006 lalu, pelatih kelahiran Metro, Lampung itu juga sempat menukangi Macan Kemayoran.

Sayang, kehadirannyatak mampu menhadirkan trofi bagi Persija. Padahal sebelumnya, Rahmad mampu membawa Persipura merebut gelar juara Divisi Utama 2005.

Ditanya mengenai alasannya kembali ke Persija, Rahmad enggan berkomentar. Begitu juga dengan pemicu kegagalannya di Persija saat itu."Nanti saja kalau sudah ada hitam di atas putih, saya akan ceritakan alasan saya. Saat ini semuanya masih bisa terjadi," tandasnya.

Jeep Wrangler Facelift Meluncur, Segini Harganya
Menteri Sosial Tri Rismaharini

Risma Populer di Jatim tetapi Elektabilitas Khofifah Tinggi, Menurut Pakar Komunikasi Politik

Pakar komunikasi politik mengatakan sosok Menteri Sosial Tri Rismaharini cukup populer di Jawa Timur tetapi elektabilitasnya tidak setinggi Khofifah Indar Parawansa.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024