Jadwal Laga Uji Coba Timnas Indonesia U-23 Vs Uni Emirat Arab U-23, Tayang di Mana?

Timnas Indonesia U-23 vs Arab Saudi
Sumber :
  • PSSI

DubaiTimnas Indonesia U-23 kembali melakoni laga uji coba di Dubai, Uni Emirat Arab, Selasa dini hari WIB, 9 April 2024. Kali ini, Garuda Muda bakal bertemu tim tuan rumah Timnas Uni Emirat Arab U-23.

Shin Tae-yong Menolak Pesimistis, Tiket Olimpiade Jadi Buruan Utama

Duel Timnas Indonesia U 23 vs Uni Emirat Arab digelar di Stadion Shabab Al Ahli. Adapun kick off dimulai pukul 00.30 WIB.

Laga uji coba ini digelar secara tertutup dan tidak tayang di stasiun televisi nasional.

Reaksi Shin Tae-yong Usai Gol Timnas Indonesia Dianulir Wasit Shen Yinhao

Duel melawan UEA ini menjadi laga uji coba terakhir sebelum tampil di Piala Asia U 23 yang digelar di Qatar. Dalam uji coba sebelumnya, armada Shin Tae yong takluk 1-3 dari Arab Saudi.

"Memang ada masalah di lini belakang karena ada beberapa pemain yang tidak bisa bergabung. Jadi itu yang sedang dipikirkan bagaimana antisipasi lini belakang," ujar Shin Tae-yong dilansir situs resmi PSSI.

Shin Tae-yong Tidak Mau Blak-blakan Ungkap Kekesalan

"Untuk uji coba berikutnya lawan Uni Emirat Arab, akan dimainkan untuk pemain inti dulu, untuk mengantisipasi permainan lawan Qatar nanti tanggal 15 (April). Pastinya tim inti akan dimainkan lebih banyak. Selain tim inti akan ada kesempatan lagi bagi pemain lain," tambahnya. 

Uji coba ini sebagai persiapan Timnas Indonesia U 23 jelang mengikuti Piala Asia U-23 AFC 2024 di Qatar yang digelar pada 15 April hingga 3 Mei 2024 mendatang.

 Indonesia berada di grup A bersama tuan rumah Qatar, Australia, dan Yordania.

Pemusatan latihan di Dubai akan berakhir pada 10 April mendatang sekaligus langsung bertolak ke Doha, Qatar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya