Debut Manis Justin Hubner Bersama Cerezo Osaka di J1 League

Debut Justin Hubner Bersama Cerezo Osaka di J1 League
Sumber :
  • Twitter: Cerezo Osaka

Jepang - Pemain Timnas Indonesia, Justin Hubner jalani debut bersama klub barunya yaitu Cerezo Osaka di J1 League saat menghadapi Albirex Niigata.

Reaksi Shin Tae-yong Usai Gol Timnas Indonesia U-23 Dianulir Wasit

Seperti diketahui, Cerezo Osaka mendatangkan Justin Hubner dengan status pinjaman dari klub Premier League yaitu Wolverhampton.

Timnas Indonesia U-23 Ditekuk Uzbekistan, Gol Ferarri Dianulir Wasit

Setelah bergabung dengan klub asal Jepang itu, Justin Hubner hingga matchday keenam belum pernah bermain. Hal itu bukan tanpa alasan, pemain berusia 20 tahun itu sedang memperkuat Timnas Indonesia.

Kini di matchday ketujuh, Justin Hubner masuk dalam line up pemain saat Cerezo Osaka menghadapi Albirex Niigata. Bek Timnas Indonesia itu bermain di menit ke 87 menggantikan Lucas Fernandes.

Komang Teguh Ditawari Beasiswa S2 ITB STIKOM Bali

Meskipun bermain di babak kedua, Justin Hubner mampu bermain luar biasa dan mempertahankan keunggulan Cerezo Osaka hingga laga usia.

Selain itu juga, Cerezo Osaka tidak melepaskan Justin Hubner untuk memperkuat Timnas Indonesia di Piala Asia U-23. Pasalnya agenda tersebut bukan rangkaian dari FIFA. Jadi klub bebas untuk menahan sang pemain.

Justin Hubner gabung Cerezo Osaka

Photo :
  • cerezo.jp

Kini Justin Hubner mencatatkan rekor sebagai pemain Timnas Indonesia pertama yang berlaga du J1 League.

Sebagai tambahan informasi, Cerezo Osaka berhasil meraih kemenangan tipis 1-0 atas Albirex Niigata di J1 League. Kini mereka berada di peringkat ketiga dengan 15 poin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya