Debut Manis Justin Hubner, Cerezo Osaka Raih Kemenangan

Justin Hubner gabung Cerezo Osaka
Sumber :
  • cerezo.jp

VIVA – Bek Timnas Indonesia, Justin Hubner menjalani debut bersama Cerezo Osak. Dia dimainkan saat melawan Albirex Niigata pada pekan ketujuh Liga Jepang (J-League) di Stadion Denka Big Swan, Minggu 7 April 2024.

Terpopuler: 6 Pemain Bidikan Inter Milan, Pengakuan Pelatih Korsel Usai Dihajar Indonesia


Justin Hubner jadi pemain pengganti pada menit ke-87 menggantikan Lucas Fernandes. Meski hanya mendapatkan sedikit menit bermain, Hubner mampu mempertahankan keunggulan timnya.

Dalam pertandingan tersebut Cerezo Osaka menang 1-0 atas Albirex Niigata berkat gol Leo Ceara pada menit ke-69. Hubner sukses membuat satu sapuan yang menghindarkan pertahanan Cerezo dari bahaya serangan Albirex. 

Wow, Harga Satu Pemain Uzbekistan Ini Lebih Tinggi dari Seluruh Pemain Timnas Indonesia U-23

Cerezo Osaka akhirnya sukses mempertahankan keunggulan 1-0 jadi kemenangan. Dengan hasil ini, Osaka berada di peringkat ketiga dengan poin 15.

Di sisi lain, Justin Hubner masih belum bisa bergabung dengan pemusatan latihan Timnas Indonesia U-23 di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA), pada 1-10 April 2024 karena tidak dilepas klubnya, Cerezo Osaka.

Timnas Indonesia 'Gendong' Asia Tenggara di Semifinal Piala Asia U-23

Cerezo Osaka dikabarkan bersedia untuk mengirimkan Justin Hubner ke Timnas Indonesia U-23 untuk Piala Asia U-23, tapi setelah 17 April 2024.

Artinya, Justin Hubner akan melewatkan partai pertama Timnas Indonesia U-23 di Grup A Piala Asia U-23 ketika menantang tuan rumah Timnas Qatar U-23 di Jassim Bin Hamad Stadium, Al Rayyan, pada 15 April 2024.

Hubner bergabung dengan Osaka dengan status pinjaman dari Wolverhampton. Dia dipinjamkan agar terus berkembang sebelum tampil di kasta teratas Premier League


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya