Susunan Pemain Timnas Indonesia U-23 Vs Uzbekistan, Ramadhan Sananta Gantikan Rafael Struick

Pemain Timnas Indonesia Ramadhan Sananta
Sumber :
  • Pssi.org

Qatar - Pelatih timnas Indonesia U-23 Shin Tae-yong melakukan tiga perubahan dalam susunan 11 pertamanya melawan Timnas Uzbekistan U 23 dalam laga semifinal Piala Asia U-23 2024 Qatar di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Senin pukul 21.00 WIB.

Shin Tae-yong Menanti Kepastian Status Paes, Verdonk, dan Raven

Tiga perubahan yang dilakukan pelatih asal Korea Selatan itu dari starting line up laga perempat final melawan Korea Selatan, Jumat (26/4) WIB lalu adalah termasuk memasukkan Ramadhan Sananta sebagai striker utama, menggantikan Rafael Struick yang absen karena hukuman akumulasi kartu kuning.

Untuk dua nama lainnya, Shin memasukkan Muhammad Ferarri dan Fajar Fathurrahman untuk menggantikan posisi yang sebelumnya diisi Komang Teguh dan Rio Fahmi.

Berkat Timnas Indonesia, Koleksi Mobil Shin Tae-yong Makin Mewah dengan Harga Miliaran

Marselino Ferdinan dan Witan Sulaeman tetap tak tergantikan di posisi penyerang sayap dan duo lini tengah Nathan Tjoe-A-On dan Ivar Jenner juga kembali diduetkan pada laga ini.

Sementara di sisi Uzbekistan, pelatih Timur Kapadze melakukan enam perubahan dalam susunan 11 pertama setelah kemenangan di perempat final melawan Arab Saudi, Jumat (26/4) lalu.

Target Berikutnya dari Shin Tae-yong, Kalahkan Irak dan Filipina

Abduvakhid Nematov, Abdukodir Khusanov, Abbosbek Fayzullaev, Alibek Davronov, dan Abdurauf Buriev adalah nama-nama yang Timur pertahankan.

Untuk enam perubahan yang ia lakukan, pelatih 42 tahun itu memasukkan Zafarmurod Abdirakhmatov, Hojimat Erkinov, Ulugbek Khoshimov, Umarali Rakhmonaliev, Rakhimjonov Asadbek, dan Alisher Odilov sejak menit awal pada laga ini.

Susunan pemain Indonesia U-23 vs Uzbekistan U-23:

Indonesia: Ernando Ari, Muhammad Ferarri, Rizky Ridho, Justin Hubner, Pratama Arhan, Fajar Fathurraham, Nathan Tjoe-A-On, Ivar Jenner, Marselino Ferdinan, Witan Sulaeman, Ramadhan Sananta
Pelatih: Shin Tae-yong.

Uzbekistan: Abduvakhid Nematov, Zafarmurod Abdirakhmatov, Abdukodir Khusanov, Hojimat Erkinov, Ulugbek Khoshimov, Abbosbek Fayzullaev, Umarali Rakhmonaliev, Rakhimjonov Asadbek, Alibek Davronov, Alisher Odilov, Abdurauf Buriev.
Pelatih: Timur Kapadze.

(Ant)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya