Hasil Drawing ASEAN Cup 2024, Timnas Indonesia Lawan Vietnam

Indonesia vs Vietnam di Piala AFF 2022
Sumber :
  • pssi.org

Jakarta – Hasil drawing ASEAN Cup 2024 mempertemukan Timnas Indonesia dengan Timnas Vietnam. Mereka tergabung ke dalam Grup B yang diisi sebanyak lima tim.

Tak Hadir dalam Proses Naturalisasi Pemain, Erick Thohir Dikasih Pantun

Drawing dilakukan pada Selasa siang WIB 21 Mei 2024 di Hanoi, Vietnam. Selain Timnas Indonesia dan Timnas Vietnam, yang tergabung di dalam Grup B ada Timnas Filipina, Timnas Myanmar, dan Timnas Laos.

Sementara di Grup A ada Timnas Thailand, Timnas Malaysia, Timnas Singapura, dan Timnas Kamboja. Satu tim lain menanti hasil play-off antara Timnas Brunei Darussalam vs Timnas Timor Leste.

Cuma Pemanasan Lawan Tanzania, Timnas Indonesia Siap Hancurkan Irak

Dalam drawing kali ini, AFF membagi peserta dalam lima pot. Timnas Vietnam dan Timnas Thailand masuk ke pot pertama. Itu mereka dapatkan karena penilaian dalam dua edisi Piala AFF terakhir.

Sementara Timnas Indonesia dan Timnas Malaysia menempati pot kedua. Selanjutnya ada Timnas Filipina dan Timnas Singapura. Sementara Timnas Myanmar dan Timnas Kamboja di pot keempat.

Program Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia Bikin Vietnam Marah

Timnas Indonesia vs Vietnam

Photo :
  • PSSI

Timnas Laos ada di pot kelima. Mereka tergabung bersama Timnas Brunei dan Timnas Timor Leste yang harus menjalani play-off untuk mendapat satu slot di ASEAN Cup 2024.

ASEAN Cup 2024 akan dimulai pada 23 November dan berakhir pada 21 Desember 2024. Dua tim teratas akan mendapat tempat untuk lolos ke babak semifinal.

Hasil Drawing ASEAN Cup 2024

Grup A
Timnas Thailand
Timnas Malaysia
Timnas Singapura
Timnas Kamboja
Timnas Brunei/Timnas Timor Leste

Grup B
Timnas Vietnam
Timnas Indonesia
Timnas Filipina
Timnas Myanmar
Timnas Laos

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya