Kepala Satpol PP Jabat Manajer Persija

ilustrasi persija
Sumber :

VIVAnews - Kepala Satpol PP DKI, Effendi Anas dipastikan akan menjadi manajer Persija Jakarta pada musim kompetisi 2010/2011. Mantan Walikota Jakarta Utara itu menggantikan Harjanto Badjoeri yang telah memimpin Persija selama 3 musim.  

"Bang Effan (Effendi Anas) memang sudah menjadi manajer Persija, dan SK-nya saya sudah ditanda tangani,’’ ujar Toni Tobias, ketua umum Persija Jakarta ketika dikonfirmasi wartawan, Rabu, 18 Agustus 2010.

Effan selama ini tercatat sebagai Ketua Umum Persitara Jakarta Utara. Pria kelahiran Denpasar 26 Agustus 1953 itu sukses membawa Persitara dari Divisi II regional (sekarang Divisi III) hingga ke Liga Super Indonesia (ISL).

Dihubungi terpisah, Effan masih enggan berkomentar banyak. "Iya saya sudah ada perintah, tapi SK-nya belum saya terima," kata Effan menjawab pertanyaan seputar pengangkatannya sebagai manajer Persija.

Mengenai skuat Persija, Effan juga belum berani berkomentar banyak. Begitu juga mengenai pengangkatan pelatih baru Rahmad Darmawan. Dia hanya mengatakan kalau Rahmad merupakan pelatih yang bagus.

"Rahmad merupakan pelatih yang cerdas dan memiliki attitude baik terhadap pemain maupun manajemen. Dia pelatih bagus," ujar Effan.

Airlangga: Singapura-Malaysia Tidak Senang RI Punya Industri Semikonduktor
Menag Yaqut Cholil Qoumas melepas keberangkatan perdana jemaah haji kloter 1

Lepas Keberangkatan Kloter 1 Jemaah Haji ke Tanah Suci, Menag Puji Layanan Fast Track

Menag melepas keberangkatan 388 jemaah haji Kloter 1 JKG ke Tanah Suci pada Minggu dini hari, sekaligus memantau layanan fast track di Bandara Soetta

img_title
VIVA.co.id
12 Mei 2024