Kapten Persib Prediksi Timnas Belanda Menang 1-0 Atas Inggris

Timnas Belanda merayakan gol
Sumber :
  • X.com/OnsOranje

Bandung – Kapten Persib Bandung, Marc Klok memberikan dukungan penuh kepada Timnas Belanda di EURO 2024. Dia yakin De Oranje bisa menaklukkan Timnas Inggris di babak semifinal.

Didier Deschamps Tak Bisa Mengelak, Spanyol Lebih Baik dari Prancis

Timnas Belanda akan berhadapan dengan Inggris dalam semifinal EURO 2024. Duel sengit kedua tim berlangsung di Stadion Signal Iduna Park, Dortmund, Jerman, Kamis dini hari 11 Juli 2024.

"Belanda juara, semoga ya. Saya prediksi lawan Inggris 1-0, optimis lah harus," kata Klok kepada wartawan.

Alvaro Morata Potensi Cedera Gara-Gara Kena Tekel Petugas Keamanan Jelang Final Euro 2024

Klok mengungkapkan ada empat pemain kunci yang membuat Belanda tampil gemilang di EURO 2024. Keempat pemain tersebut adalah Cody Gakpo, Stefan De Vrij, Jerdy Schouten dan Denzel Dumfries.

Pemain Timnas Belanda, Cody Gakpo

Photo :
  • AP Photo/Matthias Schrader
Spanyol Mesti Hati-hati Terhadap Lamine Yamal, Tiru Cara Roma Kuno

Menurutnya, keempat pemain ini tampil stabil sepanjang EURO 2024. Bahkan, Cody Gakpo berada dalam daftar teratas topskor EURO dengan catatan 3 gol dari 5 penampilan. 

"Ada beberapa pemain kunci menurut saya seperti Gakpo dari Liverpool, Stefan De Vrij lini belakang, Schouten gelandang, Dumfries bek kanan. Saya pikir ini empat pemain sangat-sangat baik," ungkapnya.

"Sangat stabil di turnamen ini, tapi banyak pemain bagus di sana. Serius banyak kualitas," lanjut gelandang berusia 31 tahun ini.

Jika Timnas Belanda sukses meraih kemenangan, mereka akan ditunggu Timnas Spanyol di partai final. Spanyol berhasil menaklukkan Prancis dengan skor akhir 2-1.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya