Persipura Sewa Lapangan Futsal

Persipura
Sumber :
  • Esnoe Wardhana/GOSport

VIVAnews - Persipura Jayapura akan melakoni laga tandang melawan Persijap Jepara, Minggu 24 Oktober 2010. Persiapan tim Mutiara Hitam yang saat ini sudah berada di Jepara terganggu karena Persijap tidak mengizinkan Persipura uji lapangan stadion Kamal Junaedi di waktu yang diinginkan.

"Persiapan kami terganggu karena pihak Persijap tidak mengizinkan
kami memakai lapangan untuk latihan hari ini (Jumat, 22/10). Kondisi ini sangat mempengaruhi mental pemain," ucap Jacksen F Tiago pelatih Persipura, saat dikonfirmasi, Jumat 22 Oktober.

Lebih lanjut diungkapkannya, pihak Persijap hanya mengizinkan memakai lapangan untuk latihan pada siang hari dan sore hari.

"Kami minta menggunakan lapangan sekaligus mengujinya pada pagi hari, tapi tidak diizinkan tanpa alasan yang jelas. Bagaimana kami bisa latihan di bawah terik matahari?" tandasnya.

Akibatnya, tambah pria asal Brasil itu, timnya terpaksa menyewa lapangan futsal untuk berlatih. "Daripada hari ini anak-anak tidak latihan, kami akhirnya menyewa lapangan futsal,"ucapnya.

Untuk Sabtu besok, sambungnya, jika tetap tidak diizinkan, timnya berencana akan latihan di depan hotel tempat menginap. "Kami tetap berlatih sekalipun hanya di depan halaman hotel," tukasnya.

Terpopuler: Tentang Nafkah Anak Laki-laki yang Sudah Baliqh sampai Masalah Obat Kuat

Laporan: Banjir Ambarita/Papua

Rilis TikToker Galih Loss Soal Video Diduga Menistakan Agama

Followers TikToker Gali Loss Melejit Buntut Konten Hewan Ngaji, Polisi: Dia Tak Berpikir Panjang

TikTokers Galih Loss ditangkap polisi buntut kontennya yang diduga menistakan agama Islam. Ia terancam 6 tahun penjara

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024