Live ANTV

Semen Padang Ungguli Persela di Babak I

Saktiawan Sinaga
Sumber :
  • VIVAnews/Marco Tampubolon

VIVAnews - Semen Padang memulai pertandingan menghadapi Persela Lamongan dengan sempurna. Tak lebih dari dua menit setelah kick off, Kabau Sirah sudah memimpin satu gol atas Persela Lamongan, Sabtu, 8 Januari 2011.

Gol pertama di Stadion H Agus Salim, Padang,  sore ini berawal dari sebuah tendangan penjuru. Bola yang jatuh ke kaki Elie Aiboy di tiang jauh diumpan kembali ke mulut gawang.

Saktiawan Sinaga memenangi duel udara dan membuat kiper I Komang Putra tak bisa berkutik.

Ini adalah gol ketiga Sakti musim ini. Gol yang juga cukup penting untuk mempertahankan Semn Padang di papan atas klasemen sementara.

Di depan Bakal Calon Kepala Daerah, Zulhas: PAN Tak Pernah Minta Proyek

Semen Padang lebih menguasai pertandingan babak pertama. Mereka unggul penguasaan bola 53-47.  Lima tembakan berhasil menemui target sedangkan Persela tak punya sama sekali. Skor hingga turun minum 1-0.

Starting XI:

Viral Aksi Pria Bersuara Rocker Lantunkan Selawat di Maajid, Auto Dicari Sutradara Tanah Air

Semen Padang:
Jandia Eka Putra, Tommy Putra, Park Chul-Hyung, David Pagbe, Hengki Ardiles, Esteban Vizcarra, Vendry Ronaldo Mofu, M Rizal, Elie Aiboy, Edward Junior Wilson, Saktiawan Sinaga

Persela:
I Komang Putra, Dedi Indra, Charles Yulianto, Fabiano Beltrame, Zaenal Ichwan, Fachrudin Mustafic, I Gede Sukadana, Hendro Siswanto, Aris Alfiansyah, Ridouane Barkaoui

Honda Super Cub C125 warna baru

Motor Bebek Baru Paling Mahal di RI, Cocok Buat Orang yang Kelebihan Uang

Motor bebek umumnya dijual dengan harga paling murah dibandingkan jenis lainnya, namun ada motor bebek yang harganya setara motor sport, yaitu Honda Super Cub C125 baru..

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024