Seleksi Timnas U-23 Akhirnya Selesai

Seleksi timnas Pra Olimpiade 2012 dan SEA Games 2011
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Setelah melewati tiga tahap, seleksi timnas U-23 yang dipimpin oleh pelatih Alfred Riedl akhirnya selesai hari ini, Senin, 17 Januari 2011. Di latihan terakhir yang berlangsung di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta, tak nampak satu pun pemain asing yang hadir.

Kini, Riedl sedang menggodok nama-nama pemain yang lolos seleksi. Mereka yang terpilih akan masuk skuad timnas Indonesia untuk Pra Olimpiade 2012.

"Seleksi kami sudah selesai hari ini. Kami sudah tahu nama-namanya dari kemarin. Hari ini hanya latihan ringan bagi pemain," kata Riedl seusai memimpin latihan.

"Tidak ada perubahan untuk nama-nama pemain yang sudah terpilih untuk Pra olimpiade. Kami akan bertemu dengan Bapak Iman (Arif, Deputi Bidang Teknik BTN) dan kami akan mengumumkannya," tambah Riedl.

Rencananya akan ada 25 pemain yang terpilih masuk skuad Pra Olimpiade. Mereka yang terpilih akan memulai Training Camp yang dimulai Senin pekan depan 24 Januari 2011.

"Para pemain akan mulai berkumpul di sini (Jakarta) pada Minggu sore dan memulai latihan pada Senin pagi," ujar Riedl lagi.

Sedangkan untuk skuad SEA Games baru akan diputuskan pada bulan Maret mendatang. Mereka yang terpilih untuk SEA Games akan dikembalikan dulu ke klubnya, baru kemudian dipanggil kembali untuk memperkuat tim Merah Putih.

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari
Media Gathering PUBG Mobile

Esports: PUBG Mobile Sukses Gelar Turnamen Komunitas hingga Influencer selama Ramadhan

Selama Bulan Suci Ramadhan 2024 yang baru saja berlalu, pecinta Esport dan gamers disuguhkan berbagai kegiatan oleh PUBG Mobile.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024